June 15, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Wakil Bupati Deli Serdang Kunjungi SMPN 4 Tanjung Morawa Pantau Simulasi PTMT

Wakil Bupati

Rabol.id-Medan: Babinsa Serma Hery Latif Sebagai Anggota Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Monitor Kunjungan Wakil Bupati Kabupaten Deli Serdang Ke SMPN 4 Kec Tanjung Morawa Untuk memantau Simulasi PTMT (Pembelajaran Tatap Muka Terbatas) di Dusun V Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa. Selasa (31/8/2021)

Turut Hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati Kab Deli Serdang, H. M Ali Yusuf Siregar, Asisten I / Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kab Deli Serdang, Drs. Effendi Capah M. SP, Kepala Dinas Pendidikan Kab Deli Serdang, H. Timur Tumanggor S. Sos M. AP, Camat Kecamatan Tanjung Morawa, Marianto Irawadi S. Sos, Danramil 0201-16/TM diwakili Babinsa Telaga Sari Serma Herry Latief, Ka. UPT Dinas Pendidikan Tekwan Siregar, Ka. Puskesmas Dalu Sepuluh, dr. H. Puja Armadi, Ka. Puskesmas Tanjung Morawa, dr. H. Budi Apriyan M. Kes, Korcam Dinas Pendidikan se Kab Deli Serdang

Arahan, Wakil Bupati Kab Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar, Sudah jalan 2 Tahun kita dilanda pandemi covid 19 dan dunia pendidikan pun kita jalani melalui daring, hari ini simulasi Tatap Muka Terbatas untuk persiapan tatap muka pada tanggal 6 September 202, kesiapan kita untuk pembelajaran tatap muka ini memang harus betul betul.
Dan direncanakan mulai tanggal 6 September sesuai dengan aturan aturan yang ketat, kegiatan tatap muka ini dilakukan seminggu dua kali dan setiap pertemuan dilakukan 2 jam dan ini tergantung kepada kita semua untuk penerapan protokol kesehatan Ini harus kita pikirkan bagaimana cara agar tidak menjadi situasi ini merebak dan apabila dalam proses tatap muka, dalam tempo satu minggu meningkat kasus penularan covid 19 kepada anak-anak maka proses tatap muka akan dihentikan, dan semua ini di berikan kepada kewenangan kabupaten.

Kepada korcam agar dapat memberikan sosialisasi kepada seluruh kepala sekolah agar dapat bersama sama melakukan tatap muka dengan proses protokol kesehatan yang ketat agar kasus Penularan virus covid 19 kepada anak anak sekolah tidak terjadi.

Asisten I/Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kab Deli Serdang Drs. Effendi Capah M. SP, hari ini sosialisasi tatap muka yang akan di mulai tanggal 6 September 2021 yang perlu kami sampaikan sebagai satgas covid 19 harus menjaga dan mengikuti protokol kesehatan dengan ketat dan diharapkan kepada bapak / Ibu guru agar dapat memperhatikan anak anak didik dengan extra dari datang ke sekolah sampai pulang ke dari sekolah, perlu kita ketahui bersama bahwasanya Kab Deli Serdang dari zona merah menjadi zona orange dan menjadi level III tetapi tingkat kematian belum turun dan harapan kita semua agar dapat berkerja sama untuk mengikuti penerapan protokol kesehatan dengan ketat agar dapat menangulangi pandemi Covid 19.

Sumber : Medanbenteng.com