November 30, 2021

Rabol

Ragam Berita Online

Valve Umumkan Lokasi dan Jadwal Terbaru The International 10 Dota 2

Dota 2

Rabol.id: Valve resmi umumkan lokasi dan tanggal terbaru turnamen terbesar Dota 2, The International 10 atau biasa kita kenal TI 10 yang akan segera digelar.

Setelah sebelumnya turnamen besar Dota 2 ini batal dilaksanakan pada 2020 lalu, The International 10 juga sempat direncanakan berlangsung di Swedia pada bulan agustus namun karena kebijakan pemerintah yang sangat ketat, tim The International terpaksa berusaha mencari solusi.

Sesuai dengan janjinya, mereka akan tetap menjalankan turnamen ini, dan mencari tempat baru untuk melaksanakan TI10, dan tampaknya mereka berhasil mencari tempat kedua.

Sesuai dengan pengumuman langsung resmi dari pihak Valve, kita dapat melihat untuk lokasi selanjutnya akan dilaksanakan di Romania, setelah tuan rumah sebelumnya Swedia menolak.

Lebih tepatnya para tim yang lolos akan bermain di Arena Națională, Bucharest, Romania, dan akan dilaksanakan pada Oktober 2021 nanti.

Selama kabar TI10 di Swedia dibatalkan, kualifikasi para tim masih tetap berjalan secara online di setiap region yang ada.

Dari situlah para tim yang akan berpartisipasi dalam Group Stage nanti akan terpilih.

Group Stage sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 7 – 10 Oktober 2021, dan main event akan dilaksanakan pada 12-17 Oktober 2021.

Masih sekitar kurang lebih 3 bulan lagi sampai kita akan menyaksikan para tim memperebutkan gelar juara di musim yang ke-10 kali ini.

Sebagai tambahan, pada gelaran The International 10 untuk pertama kalinya ada pemain Indonesia yang akan bertanding yaitu Kenny “Xepher” Deo dan juga Matthew “Whitemon” Filemon yang akan membela tim T1.

Mari kita doakan agar para pemain Indonesia bisa memberikan yang terbaik dan membawa hasil memuaskan.(Pavel Tanujaya/Rafdi Muhammad/Wisnu)

Artikel ini telah tayang di Revivaltv.id dengan judul “Inilah Lokasi dan Tanggal Baru Untuk Turnamen TI10