July 22, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

TNI Wartawan Tak Kenal Lelah Liputan TMMD Hingga Larut Malam

TMMD TNI

Rabol.idMedan: Luar biasa yang dilakukan oleh sejumlah anggota TNI yang menjadi bagian dari Tim Jurnalistik lapangan di gelaran TMMD ke118 Kodim 0201/Medan di jalan Speksi Lingkungan XIII, Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan, Selasa (03/10/2023).

Layaknya profesi wartawan profesional, mereka para TNI wartawan itu harus melakukan liputan TMMD di Petahunan hingga larut malam. Hal itu dilakukan menyusul pemberlakukan lembur malam di pelaksanaan sasaran fisik pembangunan jalan.

”Semua perkembangan pelaksanaan TMMD jangan sampai terlewat, untuk itu saat lembur malam di pengecoran jalan TMMD kami harus tetap mengabadikan setiap momen itu,” tutur Tim Jurnalistik personel Penerangan Kodim (Pendim) 0201/Medan Serma Irwansyah.

Bahkan, lanjutnya, untuk memudahkan liputan, dirinya dan sejumlah rekan sesama tim jurnalistik di lapangan membuat posko sendiri yang ada di desa sasaran TMMD. “Hal itu untuk antisipasi jika sewaktu-waktu ada liputan mendadak yang harus dilakukan,” ucapnya. (Red)

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x