November 29, 2021

Rabol

Ragam Berita Online

Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI Door To Door di Wilayah Koramil 0201-15/DT

Serbuan Vaksinasi

Matabangsa.com-Medan: Koramil 0201-15/DT Kodim 0201/Medan menggelar kegiatan serbuan vaksinasi TNI-Polri yang dilaksanakan di wilayah koramil 15/DT tepatnya di Desa Deli Tua Barat, Gg. Rambung I, kecamatan Deli Tua. Rabu (03/11/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi TNI-Polri ini di laksanakan berbeda dengan hari sebelumnya, kali ini di laksanakan dengan cara Dor To Dor atau dari rumah kerumah. sasaran utamanya adalah warga yang masuk dalam kategori Lansia.

Salah satu tujuan kegiatan ini adalah agar mempermudah bagi Lansia untuk dapat menerima vaksin, sehingga target vaksin untuk warga lansia di wilayah Koramil 15/DT tercapai.

Danramil 0201-15/DT Kapten Czi Sugito selaku Ketua Pelaksana vaksin Dor To Dor di wilayah Koramil 0201-15/DT mengatakan, kegiatan vaksin yang dilakukan saat ini yaitu dengan cara Dor To Dor diharapkan dapat membantu warga yang Lansia, dimana warga Lansia yang di vaksin ini kebanyakan yang sudah tidak dapat berjalan jauh, sehingga tidak dapat untuk di vaksin dengan cara ini tentunya di harapkan warga yang Lansia di wilayah Koramil 0201-15/DT dapat menerima vaksin secara maksimal.

Danramil menambahkan,”Vaksin hari ini di targetkan sebanyak 50 orang Lansia yang pelaksanaanya di dukung oleh Nakes dari Rumkit Putri Hijau Kodam 1/BB”.tegas Danramil.

“Ibu Suwarti salah satu warga Lansia yang telah di vaksin mengucapkan terima kasih kepada Koramil 0201-15/DT yang telah melaksanakan vaksin dengan cara mendatangi rumah saya, sehingga saya tidak perlu lagi jauh jauh untuk mendapatkan vaksin.

Sumber : Medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x