July 22, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Rangkaian HUT ke-52 Korpri, ASN Pemkab Langkat Ziarah Makam Pahlawan & Salurkan Bantuan

rabol.id – Langkat: Di hari ulang tahun (HUT) ke 52 Korpri, dr H Indra Salahudin M.Kes MM selaku Ketua Korpri Langkat beserta pengurus melaksanakan rangkaian kegiatan berupa Ziarah ke makam pahlawan dan bakti sosial ke kecamatan wilayah teluk aru, Senin 27 November 2023.

Sebelum melaksanakan ziarah ke makam pahlawan yang ada di kecamatan Babalan dr.H.Indara Salahudin,M.Kes MM beserta rombongan melaksanakan upacara penghormatan di lokasi makam , Ziarah yang di lakukan ini merupakan agenda setiap tahunnya.
Setelah melaksanakan ziarah rombongan menuju  yayasan pantai asuhan Darul Yatama di kecamatan babalan, di sana rombongan menyalurkan bantuan kepada 84 anak yang ada di panti asuhan berupa beras dengan bobot 10/KG sebanyak 30 karung dan telur sebanyak 30 papan.
Perwakilan Yayasan Darul Yatama H.Mujio Arianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korpri Langkat yang telah memperhatikan anak-anak di sini.
Selamat Ulang Tahun yang Ke-51 untuk Korps Pegawai Republik Indonesia. Maju terus para pegawai Republik Indonesia, mengabdi setulus hati demi masa depan bangsa lebih baik.
Tampak hadir dalam upacara dan menyalurkan bantuan Bakti Sosial tersebut Staf Ahli Bid. SDM, Sosial dan Kemasyarakatan H. Sujarno, S. Sos, Staf Ahli Bid. Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Kepala Badan Pendapatan Daerah Dra. Muliani. S, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Faizal Rizal Matondang, S.Sos,M.AP.
Serta Kabag Umum dan Perlengkapan Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP, Camat Babalan Restra Yudha, S.IP, Camat Berandan barat Fathan Nur,S.Sos, Camat Sei Lepan Muhammad Iqbal Ramadhan, SE, Danramil 13 Berandan Kapten INF Sudirman , Kapolsek Brandan AKP Bram Candra, SH, MH, Mewakili Kadis Sosial Hasrul, S.Sos Sekretaris dinsos anggota Korpri di wilayah Teluk Aru.
Selanjutnya rombongan bergegas menuju kecamatan Pangkalan Susu ke yayasan Al Ichlas, sesampainya di lokasi dr.H.Indra Salahudin,M.Kes,MM dan rombongan menyalurkan bantuan kepada 31 anak panti asuhan berapa beras 10/Kg sebanyak 15 karung dan 20 papan telur.
Leman, Spd mewakili yayasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Korpri Kabupaten Langkat atas yang di berikan kepada anak-anak dalam rangka HUT KORPRI ke 52 tahun ini.
Selamat HUT KORPRI, untuk semua pegawai negeri Indonesia.
Semoga menjadi pegawai yang menginspirasi, bekerja dengan penuh ketulusan dan menjaga netralitas.
Tampak hadir Camat Pangkalan Susu Agung Tritantyo,S.STP,M.AP, Lurah Beras Basah Zulkarnain dan staf kantor camat pangkalan Susu.
Terakhir rombongan menuju ke yayasan Amal Washliyah Langkat yang berada di Kecamatan Tanjung Pura, sesampainya di lokasi tim menyalurkan bakti sosialnya kepada 30 anak berupa 10/Kg sebanyak 15 karung dan 20 papan telur ayam.
Ketua Yayasan Panti Asuhan Al-Jamiyatul Washliyah, Muhammad Salahuddin, mengucapkan terima kasih kepada Korpri Langkat, karena telah memberikan bantuan kepada panti asuhan yang dikelolanya.
Selamat HUT KORPRI ke 52 tahun, semoga KORPRI Jaya selamanya.(apri)