July 22, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Plt Bupati Langkat Hadiri Reuni STM/SMK YPT Pangkalan Brandan

YPT Pangkalan Brandan

Rabol.idLangkat: Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menghadiri reuni akbar Ke 6 Tahun 2023 STM/SMK YPT Pangkalan Brandan Tahun Angkatan 1970 sampai 2022, bertempat di Gedung SMK YPT Pkl. Brandan, Sabtu 21 Oktober 2023.

Reuni dengan mengusung tema “Membangun Persaudaraan Melalui Indahnya Silaturahmi”.

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH mengatakan acara ini sangat berharga 52 tahun yang lalu, dan kita di sini tidak melihat pangkat dan jabatan hadir di sini pastinya mengenang masa-masa sekolah. Memang ini yang paling mahal dan banyak peluang yang tidak kisa kita beli dengan materi yakni mengulang waktu-waktu indah yang sudah kita lewati.

Mudah-mudahan kegiatan reuni ini membawa berkah karena silaturahmi memanjangkan umur dalam arti bertambahnya kebagian umur.

“Saya harap kegiatan ini jangan lah berhenti sampai sini saja, saya alumni SMA negeri angkatan tahun 1985 kami juga selalu mengelar reuni setiap tahunnya pada tanggal 4 November dan tempatnya tidak kami pastikan karena acara selalu kami buat berpindah-pindah,” katanya.

“Saya juga lihat abang-abang dan kakak-kakak yang hadir disini tampak sehat dan awet muda di karenakan selalu gembira dalam menjalankan hidup dan selalu mensyukuri nikmat hidup yang di berikan Allah SWT,” tambahnya.

Kepada seluruh panitia yang sudah bekerja keras atas terselenggaranya acara ini dan seluruh yang hadir semuanya saya ucapkan terima kasih yang juga sudah bersedia mengundang saya.

Dan mohon doakan, saya ini tidak bisa menjadi apa-apa tanpa doa abang-abang dan kakak-kaka saya agar tetap bisa menjalankan amanah yang di berikan Allah kepada saya, dengan Taufik dan hidayahnya.

“Sehingga amanah yang dijalankan tidak menyimpang, sebab apa yang diamanahkan Allah ini bukan bentuk kekuasaan tapi lebih dari itu hanya titipan yang kalau saya mampu menjalankan dengan benar maka itu akan menjadi ibadah untuk saya,” ujarnya.

Ketua IASDAN H Mudasir berterima kasih setinggi-tingginya saya ucapkan atas kehadiran bapak Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH di tengah-tengah para alumni STM/SMK YPT.

“Terima kasih juga yang sebesar-besarnya atas kinerja Ketua panitia H.Hakim, segenap panitia yang sudah bekerja keras dan para donatur yang sudah memberikan sumbangsihnya bekerja keras demi terselenggaranya reuni Akbar ke 6 ini,” ujarnya.

Pembina IASDAN H.Syahrian Siregar menyampaikan momentum ini saya hadir dari jakarta, karena saya cinta dengan sekolah ini, dan saya mengajak para hadirin yang ada di sini untuk mengingat kembali bahwasanya sahabat saya, sahabat semua orang banyak yakni H.Syamsul Arifin SE pada tanggal 17 Oktober pukul 12.47 Wib di rumah sakit Gatot Subroto di Jakarta saya ketika menerima kabarnya tidak bisa berkata apa-apa.

“Tidak hanya saya saja yang cinta dengan sekolah ini, tampak tamatan pertama dan umur mereka sudah 73 tahun hadir untuk melaksanakan reuni akbar ke 6,” ungkapnya.

Turut Hadir Kepala Dinas Perhubungan Arie Ramadhany, S.IP, M.SP, Kabag Prokopim Winanda Akbar,S.STP, Camat Pematang Jaya Dian Kurniawan Siregar,S.STP, Camat Babalan Restra Yudha, S.IP, Camat Sei Lepan Muhammad Iqbal Ramadhan, SE, Camat Pangkalan Susu Agung Tritantyo,S.STP,M.AP, Camat Berandan Barat Fathan Nur,S.Sos, Camat Besitang Irham Effendi, S.AG, Mewakili Kadis Kominfo M.Faisal, SE,M.Ikom.(Apri)