September 29, 2023

Rabol

Ragam Berita Online

Muspika Medan Area Gelar Apel Di Aula Komat 1 Medan Area

Muspika Medan

Rabol.id-Medan Benteng: Unsur Muspika Medan Area mengadakan Apel bersama dengan mengundang Koramil 0201-04/MK, dan Polsek Medan Area yang langsung bertindak sebagai pimpinan apel pada saat itu Camat Medan Area Hendra Asmilan yang bertempat di kantor Aula Kelurahan Komat 1Medan Area Jln Rahmadsyah Kecamatan Medan Area. Senin (12/7/2021).

Dalam apel bersama Muspika tersebut, Seluruh peserta apel tetap mematuhi Prokes untuk menghindari dari Virus covid-19. Camat Medan Area mengutarakan Terimakasih banyak kepada personil Koramil 0201-04/MK dan Polsek Medan Area yang selama ini sudah mendukung dan kerjasama untuk melaksanakan program kerja khususnya dalam menangani virus covid-19 diwilayah kerja Kecamatan Medan Area, dan kegiatan yang selama ini dalam menjaga Kamtibmas dan sinergi yang akrab dan bersama-sama bekerja dalam setiap tugas mengayomi masyarakat. Imbuhnya.

Pada kesempatan Apel bersama Muspika itu Camat Medan Area Bapak Hendra Asmilan, memberikan Plakat Administrasi, Kelurahan terbersih,dan lingkungan terbersih kepada Wadan Ramil 0201-04/MK Kapten Arh Kusten Sidabutar dan Wakapolsek Medan Area, dan Lurah Sei Rengas Permata.

Dalam acara apel tersebut Danramil 0201-04/MK Mayor Arh M. Rizal, S. Sos, yang diwakili oleh Wadan Ramil 0201-04/MK Kapten Arh Kusten Sidabutar menyebutkan terimakasih yang sebanyak- banyaknya atas cendramata yang telah diberikan oleh Camat Medan area yakni Bapak Hendra Asmilan.

Disebutkan bahwa kami dari Koramil 0201-04/MK, selalu siap untuk mendukung dari program kerja Pemerintah Kota Medan, tentunya dalam hal itu marilah kita pelihara kekompakan dan keharmonisan dalam meningkatkan Kamtibmas yang kondusif sehingga jika kita sama-sama bekerja,dan berbagi informasi, juga sinergi maka terciptalah tujuan kita yaitu Kolaborasi dengan satu tujuan yakni Medan yang tertib dan kenyamanan masyarakat.ujar Kapten Kusten Sidabutar.

Hadir dalam kegiatan apel bersama tersebut, personil Koramil 0201-04/Medan 3 Orang, Bapak Camat Medan Area Hendra Asmilan, Staf Kelurahan, Waka Polsek Medan Area, Wadan Ramil 0201-04/MK Kapten Arh. K. Sidabutar, para kepling Medan Area.(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x