November 30, 2021

Rabol

Ragam Berita Online

MPL Indonesia Resmi Umumkan Jadwal Mulainya MPL ID Season 8

MPL ID

Rabol.idEsportsSetelah sekian lama, pihak MPL Indonesia akhirnya memberikan pengumuman resmi mengenai kompetisi Mobile Legends terbesar di Indonesia, yaitu Mobile Legends Professional League Season 8 (MPL ID Season 8).

Kabar ini datang pada dari akun Instagram resmi MPL Indonesia (@mpl.id.official) yang mengumumkan adanya “era baru” yang digelar sekitar pertengahan Agustus 2021.

MPL ID Season S 8

Era baru segera segera hadir! MPL ID Season 8 sedikit lagi akan tiba nih. Siapa yang udah nggak sabar untuk menyaksikan pertarungan di Land of Dawn terseru di Indonesia?” tulis pihak MPL Indonesia pada caption di teaser-nya.

Dilihat dari pengumuman tersebut, MPL ID Season 8 siap digelar pada 13 Agustus 2021. Setelah hadirnya banyak kejutan di MPL Season 7, kita bisa berharap bahwa MPL Indonesia siap menghadirkan hal-hal baru pada musim selanjutnya.

Sebagai informasi, MPL Season 7 lalu diikuti oleh delapan tim eSports Mobile Legends seperti ONIC Esports, EVOS Legends, RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego, Genflix Aerowolf, Geek Fam, dan Aura Fire.

Masih belum diketahui apakah nanti MPL menambah slot atau mungkin “mengganti” salah satu tim di atas. Satu bulan ke belakang juga berseliweran kabar tranfer pemain menjelang digelarnya MPL Season 8.

Hingga saat ini ada 2 tim yang sudah mengumumkan sebagian besar roster untuk musim depan yaitu Geek Fam ID dan RRQ Hoshi. Namun hanya, Geek Fam ID sudah mengumumkan line up lengkap mereka untuk Season 8 ini yang akan diperkuat oleh mantan pelatih RRQ Sena, Ruben dan ditambah dua pendatang baru yang tentunya akan semakin mendobrak kekuatan Geek Fam untuk Season 8 ini, mengingat sudah 4 season mereka tidak pernah lolos ke babak Play Off.

Di sisi lain, Rasy yang dikenal sebagai pengguna hero Tank telah pindah dari ONIC ke Alter Ego. Sementara, Bigetron Alpha juga kedatangan Jungler anyar dari mantan pemain Genflix Aerowolf, Bottle. Begitu juga RRQ yang kedatangan salah satu pemain yang digadang-gadang sebagai Midlaner terbaik, Clay dari Genflix Aerowolf.

Mengingat MPL Season 8 hadir di bulan depan, kita bisa menantikan pengumuman roster secara penuh pada masing-masing tim sebentar lagi dan jangan lupa dukung tim kesayang kalian.(wisnu)