July 22, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Koramil 0201-16/TM Laksanakan PPKM Mikro

Koramil

Rabol.id-Medan: Anggota Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan, Serda Darmawan melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Desa Pardamean Kec. Tanjung Morawa, bersama 3 pilar Desa Pardamean Kec. Tanjung Morawa dan Team Treacing Puskesmas. Senin (6/9/2021)

Kegiatan PPKM berbasis Mikro tersebut dalam rangka kunjungan dan Treacing, membagikan masker, penyemprotan disinfektan serta memberikan sembako serta memberikan himbauan kepada warga yang terpapar dan masyarakat sekitar guna mempersempit ruang penyebaran Virus Covid 19.

Pelaksanaan kegiatan PPKM Mikro dengan mengunjungi serta melaksanakan Treacing kepada warga yang dinyatakan Positif Covid 19.

Pengecekan dilakukan Babinsa Koramil 0201-16/TM bersama 3 pilar Desa Pardamean dan Team Treacer dengan kunjungan dan Treacing kepada Keluarga/warga yang dinyatakan positif Covid Desa Pardamean.

Dari hasil pemeriksaan kesehatan/ Swab FCR yg dilakukan di RSUD Deli Serdang warga tersebut dinyatakan Positif Covid 19 (Hasil pengambilan specimen) dan dari giat kunjungan petugas saat ini warga tersebut telah melaksanakan isolasi Mandiri dengan kondisi yang masih lemah dengan gejala batuk,
selanjutnya petugas menyarankan untuk tetap di rumah sembari melaksanakan giat olah raga serta tidak berinteraksi dengan orang lain guna mencegah dan mempersempit penyebaran Virus covid 19.

Langkah langkah yang diambil oleh Paran petugas, Melaksanakan Trecing serta himbauan kepada warga/keluarga yang terpapar, Membagikan masker, Hendcenitezer, Melaksanakan penyemprotan disinfektan, Memberikan bantuan sembako dr Pemdes Pardamean.

Kegiatan PPKM Mikro telah dilaksanakan dengan baik dan mendapatkan ucapan terima kasih dari keluarga dan warga sekitar atas kegiatan yang dilaksanakan Pemerintah Desa Pardamean guna memutus dan mempersempit penyebaran virus Covid 19.

Sumber : Medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x