September 26, 2022

Rabol

Ragam Berita Online

Koramil 0201-16/TM Bersama Tim Satgas Rutin Gelar Operasi Yustisi

Koramil

Rabol.id-Medan Benteng: Bersama Tim Satgas Covid -19 Rutin Gelar Operasi Yustisi , Anggota Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Serda Sugiarno bersama dengan Tim Gabungan TNI-Polri di Wilayah Kec Tj Morawa Kab Deli Serdang. Kamis (29/7/2021)

Operasi Yustisi di jalan Sultan Serdang s/d Perbatasan Kec. Batang Kuis-PT. Mark Dynamic Indonesia Desa Dalu Sepuluh A-jalan Sei Blumei – Simpang Ibnu Khatab – Simpang Permina – Jalinsum s/d UPT Balai Benih Tg. Morawa Desa Perdamean – Jln. Pahlawan s/d Jln. Irian Kota Tg. Morawa – Cafe Goodfella – Cafe Alam Hijau – Jln. Bandar Labuhan Bawah – Cafe B.L – Cafe Srikandi Limau Manis – Warung Kopi Bang Zaky – Cafe A&K – Warung Kopi Simpang Kayu Besar.

Selanjutnya ditempat yang berbeda Danramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan , Mayor Inf Syafruddin Manurung juga Memerintahkan Para Anggota Koramil 0201-16/TM agar mengajak warga Khususnya Masyarakat Binaannya di masa Pandemi Virus Corona (Covid-19)” agar untuk selalu hidup Bersih ,jaga kesehatan, makan makanan yang bergizi dan konsumsi buah-buahan. Lakukan istirahat yang cukup, selalu berolahraga agar tubuh tetap bugar dan fit,” imbuhnya.

Ia juga menyampaikan, tentang keamanan Wilayah Kecamatan Tanjung Kab.Deli Serdang agar lebih ditingkatkan lagi,apalagi di tiap-tiap dusun yang ada di Desa wilayah Kecamatan Tanjung Morawa .Laksanakan setiap kegiatan Rutinitas patroli dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab agar hasil pelaksanaan tugas dapat tercapai secara maksimal.

“Kita semua berharap wabah ini cepat bekakhir agar bisa melakukan aktifitas seperti biasa. Mari kita selalu berdoa semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada kita semua,” pungkas Danramil

Serda Sugiarno menyatakan bahwa operasi yustisi itu rutin digelar jajaran Koramil bersama dengan tim satgas tingkat kecamatan.

Hal itu dilakukan menurutnya agar dapat mencegah penularan virus corona yang sampai saat angka kasus positif covid-19 cukup tinggi di Wilayah Kec Tj Morawa Kab Deli Serdang.

Dan terhadap warga pelanggar protokol kesehatan diberikan sanksi tertulis dan sanksi disiplin di sekitar lokasi operasi yustisi.

“Sejauh ini untuk pelaku usaha masih mentaati tentang protokol kesehatan, belum ada yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan, apabila ada hanya diberikan teguran tertulis.”ucap Korail 0201-16/TM.(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com