July 20, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Koramil 0201-14/PB & Polsekta Namo Rambe Ops Yustisi & Razia Masker

Koramil

Rabol.id-Medan: Personil Gabungan dari Koramil 0201-14/PB dan Polsekta Namorambe kembali melaksanakan Operasi Yustisi dan Razia Masker pada masa Penerapan PPKM Level 3 yang di Pimpinan Kanit Shabara Polsekta Namo Rambe Iptu Pol Bambang. Kamis (9/9/2021)

Kegiatan Operasi Yustisi dan Razia Masker pada hari ini menyasar para pengendara kendaraan umum dan pribadi serta pejalan kaki yang melintas di Jalan Raya yang berada di wilayah Desa Batu Penjemuran Kec Namo Rambe, tepat nya di depan Kantor Desa Batu Penjemuran, khusus nya bagi masyarakat yang tidak memakai masker ketika melintas di Jalan Raya atau pun beraktifitas di luar rumah di masa Penerapan PPKM Level 3 saat ini.

Dalam kegiatan Operasi Yustisi dan Razia Masker hari ini masih banyak di jumpai masyarakat yang melanggar ketentuan Protokol Kesehatan, yakni dengan tidak memakai masker ketika melintas di Jalan Raya, tepat nya di depan Kantor Desa Batu Penjemuran. Sebanyak 15 orang terjaring akibat tidak memakai masker ketika berkendara di Jalan Raya pada hari ini. Kepada seluruh masyarakat yang melanggar ketentuan dalam Operasi Yustisi dan Razia Masker di berikan teguran/tindakan serta arahan oleh Personil Gabungan dari TNI Polri agar mereka tetap mematuhi Protokol Kesehatan setiap hari nya ketika beraktifitas di luar rumah.

Kegiatan operasi gabungan yang dilaksanakan, bertujuan untuk membuat seluruh masyarakat agar terbiasa dan selalu memakai masker ketika akan keluar dari rumah. Harapan nya melalui kegiatan ini bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, serta dapat segera mengahiri masa pandemi virus Covid-19 di seluruh wilayah Kec Namo Rambe.”jelas Kanit Shabara Polsekta Namo Rambe Iptu Pol Bambang

Sumber : Medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x