September 26, 2022

Rabol

Ragam Berita Online

Koramil 0201-07/MT Bersama Jajaran Terkait Laksanakan Penertiban di Pasar Simpang Melati

Koramil

Rabol.id-Medan Benteng: Dalam rangka menertibkan para pedagang kaki lima, Personil Koramil 0201-07/MT bersama jajaran terkait kembali melaksanakan penertiban pedagang kaki lima dan Parkir liar di Seputaran Pasar tradisional Simpang Melati. Sabtu (10/7/2021).

Pada hari ini penertiban kembali di dilakukan setelah beberapa minggu sebelumnya di laksanakan penertiban secara rutin untuk menertibkan para pedagang kaki lima dan parkir liar yang sering mengganggu serta menyebabkan kemacatan di seputaran pasar simpang Melati.

Pada kesempatan kali ini kegiatan Penertiban dilakukan untuk menghimbau para pedagang kaki lima agar tidak kembali menggelar dagangannya ke bahu jalan , karena jika tidak di tertiban dan tidak di awasi maka para pedagang akan kembali menggelar dagangannya sampai ke bahu jalan.

Serka Suratno personil Koramil 0201-07/MT sekaligus sebagai babinsa di wilayah tersebut mengatakan,”Penertiban ini akan di lakukan secara rutin untuk menghimbau para pedagang agar tidak menggelar dagangannya di atas trotoar maupun di bahu jalan dan keterlibatan kami dalam penertiban ini merupakan bentuk dukungan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat” jelasnya.

“Fasilitas umum yang sering disalah gunakan dapat mengganggu aktivitas masyarakat, sehingga akan kita tertibkan, agar tercipta kenyamanan dan keamanan masyarakat”, pungkas Serka Suratno.

Kegiatan penertiban berjalan dengan aman dan tertib yang di hadiri oleh Kasi Trantib Kec. Medan Tuntungan, Lurah Tanjung Selamat, Babinsa Kel Tanjung Selamat, Babinkamtibmas Kel Tanjung Selamat, Satpol PP Kota Medan, Kasi Trantib Kel Tanjung Selamat beserta Perwakilan 1 orang Kepling dari tiap tiap Kelurahan.(wisnu)

Sumber: medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x