July 12, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

IPM Langkat Dilantik, Diharapkan Jadi Contoh Tauladan

Ipm langkat

Rabol.idLangkat: Seminar dan pelantikan Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Langkat, di ruang pola Kantor Bupati periode 2021-2023, Stabat, Kamis (17/2/2022).

Hadir Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H.Syah Afandin SH melalui Staf Ahli Bidang Hukum Politik dan Pemerintahan, Drs Rudi Kinandung M.AP.

Giat ini mengusung tema “sinergi dan kolaborasi menuju IPM Langkat yang spirit, inovatif dan inspiratif serta berintegritas”.

Dilantik sebagai Ketua IPM Langkat Nurdiansyah menggantikan ketua lama M Fajar Sidiq. Sebagai Sekretaris Julia Siregar dan Bendahara Mawaddatul Wahida.

Pengambilan ikrar pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua PW Sumut Juanda Harahap.

Pelantikan juga ditandai pembacaan SK Pelantikan oleh Ketua Bidang Perkaderan PW IPM Sumut, Khadijah Hairani. Serta serah terima jabatan antara ketua IPM Langkat yang baru dengan yang lama.

Rudi Kinandung membuka seminar. Serta menyampaikan harapan semoga IPM memberikan warna positif bagi generasi muda, serta menjadi pelopor di tengah wabah pandemi COVID-19.

Dengan menjadi pioner dan tauladan bagi generasi muda Langkat lainnya.

“Saya juga berharap adek adek IPM dapat menjadi solusi bagi permasalahan bangsa diwaktu yang akan datang,” harapnya.

Sembari mengucapkan selamat bertugas dan beramal kepada pengurus IPM Langkat yang baru. Semoga mampu mengemban amanah sesuai dengan yang diharapkan organisasi.

Ketua IPM PW Sumut dikesempatan itu  berterimakasih kepada Pemkab Langkat yang mendukung giat IPM.

Sembari berharap pelajar Muhammadiyah tetap mengemban literasi dalam menjaga lingkungan.

Sementara Ketua PD Muhammadiyah Langkat, H.Sujarno S.Sos, M.Si menyampaikan ucapan selamat  dilantik dan berharap pimpinan daerah (PD) IPM Langkat semakin maju ke arah yang lebih baik.

Membawa nilai positif dalam pembangunan karakter yang islami dengan iman yang kuat dan akhlak yang baik.(yan/ikp/diskominfolangkat)

X x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x