July 24, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Hadiri Rakercab ke IV Pramuka, Sekda Langkat Sampaikan Pesan Pj Bupati Langkat Untuk Kwarcab Langkat

rabol.id – Langkat:  Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.AP diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat Amril, S.Sos., M.AP hadir dan sampaikan harapannya pada Rapat kerja cabang tahun ke IV Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Langkat Tahun 2024, bertempat di Aula Kwarcab Langkat , Senin (29/04/2024) siang.
Ka. Kwarcab Langkat dr. H. Indra Salahuddin, M.Kes., MM menyampaikan bahwasanya masih dalam nuansa bulan Syawal, ia mengucapkan mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh tamu undangan yang berhadir.
” Saya selalu Ketua Kwarcab Langkat menyampaikan minal aidzin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita kembali fitrah dibulan Syawal ini” ucapnya
Ka. Kwarcab Langkat tersebut Berkomitmen menyampaikan bahwa dirinya akan terus mengikuti perkembangan Pramuka dengan menekankan pendidikan karakter.
Sekretaris Daerah kabupaten Langkat Amril dalam  menyampaikan pidato tertulis Pj Bupati Langkat, bahwa Pramuka di Indonesia lahir 63 tahun yang lalu, tentunya sudah menciptakan anak bangsa yang berkualitas, disiplin dan bermoral Pancasila.
” Hari ini merupakan pembentukan rapat kerja sebagai sarana mengevaluasi dan menyusun program kerja yang dilaksanakan dengan tujuan akhir lahirnya generasi muda yang berkualitas” ucapnya.
Pj Bupati Langkat selaku Ka. Mabicab Langkat menyampaikan harapannya kepada Kwarcab Langkat.
” saya berharap rapat kerja ini akan mampu menghasilkan program kerja berbasis pendidikan karakter” harapnya.
“Saya sangat menaruh harapan organisasi ini dapat menghasilkan anak anak muda dengan karakter yang baik dan berkualitas untuk Kabupaten Langkat” tambahnya.