July 24, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Danramil 0201-14/PB Sampaikan Materi Wawasan Kebangsaan

Danramil

Rabol.id-Medan: Danramil 0201-14/PB sampaikan Penerangan Hukum dan Wawasan Kebangsaan oleh Muspika Kec Namo Rambe terhadap perwakilan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda dan seluruh Perangkat Desa Rimo Mungkur Kec Namo Rambe. Selasa (28/9/2021)

Kegiatan ini adalah Program Kerja masing masing Pemerintah Desa yang ada di Kec Namo Rambe pada Tahun 2021 dengan Sasaran Non Fisik. Mengingat saat ini masih dalam situasi di tengah masa pandemi Covid 19

Beberapa Pejabat Muspika Kec Namo Rambe dan Narasumber serta Peserta yang hadir, Camat Namo Rambe Bapak Amos F Karo Karo, S.Sos, M.AP, Danramil 0201-14/PB Kapten Inf Sabur Utomo, Kanit Intel Polsekta Namo Rambe Iptu Pol L Nababan, SH, Kanit Intel Cabjari Pancur Batu Bapak Rizaldi SH, MH, Kepala Desa Rimo Mungkur Bapak Hormat Bukit, Babinsa Koramil 0201-14/PB Serka Jumiko, Ketua BPD dan Ketua LPM Desa Rimo Mungkur, Perangkat Desa Rimo Mungkur, Tomas, Toga dan Toda Desa Rimo Mungkur.

Pada kegiatan Penerangan Hukum dan Wawasan Kebangsaan hari ini, seluruh Narasumber dari Muspika Kec Namo Rambe yang hadir memberikan penjelasan dan penyampaian Materi secara bergiliran, agar seluruh Perangkat Desa dan perwakilan masyarakat yang hadir bisa mengerti dan memahami tentang berbagai permasalahan terkait dengan Penerapan Hukum di tengah masyarakat.

“Seluruh materi yang di sampaikan oleh para Narasumber dalam kegiatan Penerangan Hukum dan Wawasan Kebangsaan ini berazaskan Pancasila sebagai Dasar Negara, agar seluruh masyarakat khusus nya generasi muda dapat mengamalkan seluruh point point penting yang di sampaikan pada kegiatan ini dalam kehidupan sosial bermasyarakat di seluruh wilayah Desa Rimo Mungkur Kec Namo Rambe.”kata Babinsa.

Sumber : Medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x