July 20, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Danramil 0201-14/PB Komsos Bersama Muspika Bahas SItuasi Kamtibmas & Upaya Penanganan Covid-19

Danramil

Rabol.id-Medan: Danramil 0201-14/PB Kapten Inf Sabur Utomo melaksanakan Komsos di wilayah Kec Namo Rambe bersama Camat Namo Rambe Amos F Karo Karo, S.Sos, M.AP dan Kapolsekta Namo Rambe AKP Antonius Ginting, SH, guna membahas situasi Kamtibmas dan upaya penanganan pandemi virus Covid 19 di seluruh wilayah Kec Namo Rambe. Senin (25/10/2021)

Kegiatan Komsos Danramil 0201-14/PB ini di laksanakan di salah satu kedai kopi yang berada di Desa Namo Landur Kec Namo Rambe. Pada kesempatan tersebut Danramil 0201-14/PB Kapten Inf Sabur Utomo bersama Muspika Kec Namo Rambe bertemu untuk membicarakan situasi Kamtibmas secara umum di seluruh wilayah Kec Namo Rambe, serta mengevaluasi upaya dan kegiatan yang telah di lakukan oleh TNI Polri dalam membantu Pemerintah Kec Namo Rambe dalam menangani pandemi Covid 19 di seluruh Desa yang ada di wilayah Kec Namo Rambe.

“Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kita sangat mendukung bagi masyarakat untuk dapat hidup dengan aman dan tentram dalam menjalankan seluruh aktifitas atau pun pekerjaan nya. Tentu nya kita berharap agar situasi ini bisa terus kita jaga, sehinga Sinergitas TNI Polri dengan Pemerintah Kec Namo Rambe di wilayah kita ini berdampak nyata serta dapat di rasakan manfaat nya langsung bagi masyarakat Kec Namo Rambe.”ungkap Danramil

Pada kesempatan Komsos tersebut, Kapolsekta Namo Rambe AKP Antonius Ginting, SH juga menyampaikan tentang langkah dan upaya penanganan pandemi Covid 19 dan juga kegiatan Vaksinasi yang telah di lakukan bersama TNI dan Pemerintah Desa di seluruh wilayah Kec Namo Rambe sampai dengan Bulan Oktober Tahun 2021 ini. “Demi menjaga situasi Kamtibmas di masyarakat agar tetap aman dan kondusif, Personil Polsekta Namo Rambe akan selalu bersinergi dengan Personil Koramil 0201-14/PB dan juga Pemerintah masing masing Desa, di seluruh wilayah Kec. Namo Rambe.

Sumber : Medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x