July 22, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Danramil 0201-04/MK & Polrestabes Medan Lakukan Pos Penyekatan Di Jalan Pemuda & Palang Merah

Danramil

Rabol.id-Medan Benteng: Danramil 0201-04/MK Mayor Arh M. Rizal S. Sos.,bersama Satlantas Polrestabes Medan Lakukan Pos Penyekatan di Jalan Pemuda dan jalan palang Merah yang berlokasi di AUR Kecamatan Medan Denai. Jumat (16/7/2021)

Danramil 0201-04/MK, Mayor Arh M.Rizal.Sos., menyebutkan terkait dengan diberlakukan nya PPKM Darurat, sehingga untuk mengurangi penyebaran dari Virus covid-19,pihak Satlantas dari Polrestabes Medan melakukan pengalihan jalan kendaraan antara Jalan Pemuda -jalan Palang Merah.

Dalam pos penyekatan jalan tersebut terdiri dari personel Koramil 0201-04/MK,1 personel Yon Arhanud 11/WBY,3 personel Poldasu Medan,1 personel Satpol PP Medan,5 personel Dishub Medan.jelas Danramil 0201-04/MK.

Dijelaskan oleh Danramil 0201-04/MK Mayor Arh M.Rizal.S.Sos,bahwa tujuan dari Penyekatan jalan ataupun pengalihan jalan Pemuda -jalan Palang Merah untuk menerapkan PPKM Darurat yakni di Wilayah Kota Medan dengan maksud untuk menekan penyebaran dari Virus Covid-19, yang selalu meningkat.

Sehingga pihak Pemerintah Kota Medan yang bersinergi dengan TNI-POLRI untuk membatasi mobilitas seluruh masyarakat Kota Medan dengan maksud untuk memutus penyebaran dari Virus Covid-19.ucap.Mayor M.Rizal.

Penyekatan jalan ini berlangsung mulai dari tanggal 12 Juli hingga tanggal 20 Juli 2021 , Tentunya dengan adanya kebijakan pemerintah Kota Medan yakni PPKM Darurat kita berharap dapat menjadi hal yang positif bagi kita semua dengan maksud untuk menekan penyebaran dari Virus Covid-19.tambahnya.

“Kita semua tetap berdoa kepada Allah SWT agar Virus covid-19 ini cepat berlalu sehingga kita semua bisa kembali seperti biasanya bekerja normal sehari-harinya. tutupnya.(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x