June 15, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Danpos Ramil 0201-14/PB Hadiri Evaluasi Kinerja Kecamatan

Danpos

Rabol.id-Medan Benteng: Danpos Ramil 0201-14/PB Hadiri Evaluasi Kinerja Kecamatan. Bertempat di Aula BKD Kec Namo Rambe, telah di laksanakan Evaluasi Kinerja Kecamatan oleh Tim Penilai dari Pemkab Deli Serdang. Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menilai segala pencapaian atau pun hasil kegiatan yang telah di laksanakan oleh Pemerintah Kec Namo Rambe. Kegiatan Evaluasi Kinerja Kecamatan ini di mulai sekitar pukul 10.00 wib, dan di laksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 bagi seluruh Peserta dan Undangan yang hadir di Aula BKD Kec Namo Rambe. Kamis (22/7/2021).

Dalam kegiatan Evaluasi Kinerja Kec Namo Rambe yang juga dihadiri Danpos Ramil 0201-14/PB hari ini, Camat Namo Rambe Bapak Amos F Karo Karo, S.Sos, M.AP memaparkan secara umum Profil Kec Namo Rambe, beserta segala pencapaian kegiatan dan hasil yang sudah di kerjakan selama ini dalam segala aspek dan bidang. Selanjut nya Tim Penilai dari Pemkab Deli Serdang mengajukan beberapa pertanyaan terkait dengan hal yang sudah di paparkan oleh Camat Namo Rambe tadi, sebagai bahan evaluasi dan penilaian mereka.

Selanjut nya Tim Penilai dari Pemkab Deli Serdang juga memberikan beberapa pertanyaan langsung kepada para Staf Kec Namo Rambe atau pun masing masing UPT yang hadir pada Evaluasi Kinerja Kec Namo Rambe ini. Secara umum, seluruh hal yang di tanyakan atau pun di mintai penjelasan dari Tim Penilai dapat di jawab dan di jelaskan oleh masing masing bagian. Sehingga pelaksanaan kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Di ahir kegiatan, Tim Penilai dari Pemkab Deli Serdang memberikan kesimpulan dan arahan kepada Pemerintah Kec Namo Rambe, terkait dengan upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khusus nya di tengah masa pandemi saat ini. Sehingga tidak ada masyarakat yang mengeluhkan sulit nya mendapatkan akses pelayanan kesehatan, pelayanan administrasi ataupun bantuan sosial di masa Penerapan PPKM saat ini. (14/PB).(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x