September 30, 2022

Rabol

Ragam Berita Online

Dandim 0201/Medan Tinjau Langsung Kegiatan Vaksin & Ruang Isolasi

Dandim

Rabol.id-Medan Benteng: Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P, melakukan meninjau langsung kegiatan pelaksanaan Vaksinnasi yang di laksanakan di Koramil 0201-15/DT (Deli Tua). Jum’at (23/7/2021)

Dalam kunjungan nya, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Agus Setiandar S.I.P, memberikan arahan kepada warga yang sedang melaksanakan Vaksin agar selalu menjalankan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah dan dilanjutkan mengecek kesiapan Nakes yang sedang memberikan layanan kepada warga

“Setelah melakukan pengecekan vaksinasi di Koramil, Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Agus Setiandar, S.I.P, meninjau tempat ruang isolasi yang berlokasi di jln Lestari Dusun IV Desa Mekar Sari Kec Deli Tua dan langsung melihat ruangan yang di jadikan tempat isolasi.”pungkas Danramil 15 DT Kapten CZI Sugito.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 15 DT Kapten CZI Sugito, Camat Delitua Wakil Karo Karo SE. Msi, Lurah Delitua Timur. M. Fadly Fadillah SSTP, Kades Mekar Sari. Juliadi, Kasi Kebersihan Kecamatan. Sulianto SSos, Aiptu Kerja Sembiring., JPRMI Kecamatan Delitua, Ketua FKDM beserta anggota, PPKM Kelurahan Delitua Timur dan PPKM Desa Mekar Sari

Dalam kunjungannya, Dandim 0201 menyampaikan rasa bangga kepada Danramil serta Camat Delitua yang sangat begitu besar rasa kepeduliannya serta tanggap dalam situasi saat ini dan telah menyiapkan ruang isolasi yang betul betul sudah memenuhi persyaratan. Semoga apa yang telah dilakukan oleh Muspika Delitua ini dapat menjadi contoh bagi Kecamatan yang lain, terkhusus di Deli Serdang.

Pada kesempatan tersebut, Camat Delitua menyampaikan kepada Dandim 0201/Medan, bahwa inilah upaya kami Muspika Kecamatan Delitua bersama Lurah dan Kades dalam membuat ruang isolasi bagi masyarakat Delitua yang terpapar Covid 19 dan telah banyak upaya yang kami lakukan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di wilayah Kecamatan Delitua.

“Danramil 15/DT bersama anggota sangat proaktif dalam setiap kegiatan, baik di Desa dan Kelurahan maupun di Kecamatan.”ucap Camat Delitua.(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x