September 27, 2022

Rabol

Ragam Berita Online

Bati Komsos Koramil 0201-14/PB Hadiri Rakor Satgas Penangan Covid-19 di Namo Rambe

Namo Rambe

Rabol.id-Medan: Bertempat di Balai Desa Namo Mbelin Kec Namo Rambe, telah di laksanakan Rapat Koordinasi Penanganan Covid 19 Kec Namo Rambe yang di selenggarakan oleh Muspika Kec Namo Rambe beserta seluruh Kepala Desa se Kec Namo Rambe. Jumat (13/8/2021).

Rapat Koordinasi ini di laksanakan untuk mengantisipasi dampak lonjakan kasus masyarakat yang saat ini sudah terpapar virus Covid 19 di wilayah Kec NamoRambe. Sehingga di harapkan masing masing Pemerintah Desa beserta unsur TNI dan Polri segera melakukan upaya ekstra untuk mengatasi hal tersebut.

Kegiatan Rapat Koordinasi yang di Pimpin langsung oleh Camat NamoRambe ini di laksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan bagi seluruh Peserta yang hadir. Topik Utama yang di bahas dalam Rapat Koordinasi tersebut yakni dengan menitik beratkan pada langkah dan upaya dalam rangka meningkatkan Pelaksanaan Protokol Kesehatan terhadap seluruh aktifitas dan kegiatan masyarakat, serta Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di wilayah Kec NamoRambe.

Isi Maklumat ini akan mulai berlaku efektif sejak tanggal 16 Agustus 2021 hingga ada pemberitahuan selanjut nya nanti. Apabila ternyata Isi Maklumat ini tidak di jalankan atau pun di langgar, baik oleh perorangan atau pun kelompok, maka dapat di kenakan Sanksi atau pun di Proses Hukum oleh Pihak yang berwenang.

Di harapkan setelah pelaksanaan Rapat Koordinasi hari ini, masing masing Pemerintah Desa selaku Penanggung Jawab Satgas Covid 19 Desa, dapat segera melakukan langkah dan upaya ekstra untuk menangani lonjakan kasus masyarakat yang terpapar virus Covid 19 di seluruh wilayah Kec Namo Rambe. Tentu nya dalam hal ini harus bersinergi bersama seluruh Personil TNI Polri yang ada di wilayah Kec Namo Rambe. Sehingga mata rantai penyebaran virus Covid 19 ini dapat segera di putus dan di harapkan agar tidak ada lagi masyarakat Kec NamoRambe yang terpapar virus Covid 19 ini. (14/PB).

Sumber : Medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x