June 20, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Bakti Komsos Koramil 0201-14/PB Hadiri Reses Anggota DPRD Sumut

Bati Komsos

Rabol.id-Medan Benteng: Bati Komsos Koramil 0201-/PB hadiri Kegiatan Reses Periode II Tahun 2021 Anggota DPRD Prov Sumut kembali di laksanakan di wilayah Kec Pancur Batu. Pelaksanaan Kegiatan Reses bagi tiap Anggota Dewan mulai dari tingkat Pusat, tingkat Provinsi sampai tingkat Daerah/Kota sangat penting di laksanakan, guna mendengar dan menerima saran serta aspirasi dari masyarakat asal daeah Pemilihan nya. Jum’at (9/7/2021)

Tentu nya kegiatan Reses ini juga merupakan kesempatan bagi masyarakat untuk menyalurkan hal hal yang di butuhkan masyarakat agar di dengar dan bisa di realisasikan oleh Anggota Dewan tersebut.

Seperti yang di laksanakan oleh Politikus PDIP yang saat ini menjadi Anggota DPRD Provsu laksanakan kegiatan Reses Periode II Tahun 2021 Anggota DPRD Prov Sumut asal Fraksi PDIP yakni Bapak Kiki Handoko Sembiring, SH, M.Kn di Dusun 5 Desa Tanjung Anom Kec Pancur Batu.

Kegiatan Reses pada hari ini di laksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19 bagi seluruh masyarakat yang hadir, termasuk juga seluruh Panitia dan Pendukung.

Kegiatan Reses hari ini tampak di hadiri oleh Perangkat Desa Tanjung Anom, Tomas dan Toda Desa Tanjung Anom, Pengurus PAC PDIP Pancur Batu, Ormas BAPERA dan Pemuda Pancasila, Bati Komsos Koramil 0201-14/PB Peltu Rudi dan Babinsa Koramil 0201-14/PB Serda Mashudi.

Beberapa hal yang kemudian di tanyakan dan di sarankan langsung oleh perwakilan masyarakat yang mengikuti kegiatan Reses Anggota DPRD Prov Sumut asal Fraksi PDIP ini adalah mengenai kebutuhan dan dukungan serta perbaikan infrastruktur bagi masyarakat Desa Tanjung Anom, yang di antara nya, Perbaikan Jembatan penghubung antara Desa Tanjung Anom Kec Pancur Batu menuju Kel Namo Gajah Kec Medan Tuntungan, Pelebaran badan jalan di Desa Tanjung Anom mengingat saat ini sudah terlalu padat kendaraan yang melintas setiap hari nya, Perbaikan Drainase di kiri kanan jalan, agar tidak terjadi genangan air dan banjir, Program Bantuan Sosial dari Pemerintah di masa Pandemi ini agar bisa lebih tepat sasaran, Pengusulan agar di lakukan Pemekaran Kec Pancur Batu mengingat saat ini sudah terlalu padat penduduk di Desa Desa yang berada di sekitar Desa Tanjung Anom, Agar dapat di dirikan SMP Negeri di Desa Tanjung Anom, untuk memudahkan anak anak mendaftar di SMP Negeri secara Zoonasi.

Menanggapi beberapa hal tersebut, Bapak Kiki Handoko Sembiring, SH, M.Kn berjanji akan segera berkoordinasi dengan Instansi dan Pihak terkait untuk mencarikan solusi dalam membantu dan mendukung kebutuhan infrastruktur masyarakat Desa Tanjung Anom tersebut, sehingga seluruh masyarakat dapat melaksanakan aktifitas dan pekerjaan sehari hari dengan lancar serta meningkatkan taraf hidup masyarakat secara umum di Desa Tanjung Anom Kec Pancur Batu.

Hal ini tentu nya di sambut antusias oleh seluruh masyarakat yang hadur, begitu juga hal nya dengan Perangkat Desa Tanjung Anom beserta Bati Komsos Koramil 0201-14/PB Peltu Rudi dan Babinsa Koramil 0201-14/PB Serda Mashudi.(wisnu)

Sumber: medanbenteng.com