June 16, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Sumpeno Laksanakan Apel Gabungan dalam Rangka 3 T

3 T

Rabol.id-Medan Benteng: Bambang Sumpeno seorang Babinsa berpangkat Pembantu Letnan Dua tengah melaksanakan Apel Gabungan dalam rangka Pelaksanaan 3 T ( Treaching, Testing dan Threatment) Dan Patroli PPKM Darurat di Halaman Apel Polsek Medan Baru Jl. Nibung Utama Kel Petisah Tengah Kecamatan Medan Petisah. Jumat (16/7/2021).

Hadir dalam Apel tersebut AKBP S. Bangko Pamen Was Polda Wilayah Medan Petisah, Kapolsek Medan, Panit Polsek Medan Baru, Bhabinkamtibmas Medan Baru, Babinsa Medan Petisah, Kapuskesmas Bestari, Kasi Trantib Medan Petisah, Yon Paskhas, Babinsa Koramil 0201-05/MB, Kapus Darussalam, Kapus Rantang dan Bintara Remaja Poldasu. Tampak antusias penuh semangat menghadiri Apel gabungan tersebut ywng langsung dipimpin oleh Ibu AKP Ulina Kapolsek Medan Baru.

Kegiatan diawali dengan pembagian tugas, dilanjutkan pengarahan dari Kapuskesmas dan Pamenwas Poldasu tentang tugas dan tanggung jawab serta apq saja yang akan dikerjakan di lapqngan nantinya, terutama Baja Baru Poldasu yang masih segar karena baru selesai melaksanakan pendidikan Seba Polri, dalam tangka pelaksanaan 3 T. Serta Patroli Protkes PPKM Darurat wilayah Medan Polonia, Medan Baru dan Medan Petisah.

Selesai pengarahan dan pembagian tugas serta sektor masing – masing kelompok menuju ke sasaran yang sudah di tentukan untuk pelaksanaan 3T, selama kegiatan seluruhnya berlangsung tertib dan lancar dengan humanis serta tanggapan yang baik dari keluarga yang terpapar sudah mau mengerti tentang pentingnya 3T ini harus dilakukan.

Meskipun saat ini hari Jum’at kita tetap laksanakan kegiatan ini dengan semangat dan pada pukul 12.00 WIB kegiatan di berhentikan sejenak untuk pelaksanaan Isoma, bagi yang mau beribadah.

Dilain tempat Danramil 0201-01/MP Kapten AH. Pasaribu selalu berpesan tetap jaga diri Pribadi pada saat melaksanakan Treacher jaga jarak dan jangan lupa 3 M maupun 5 M, dan ingat anak isteri dirumah, selalu buka baju dan sepatu di luar dan terus mandi,baru berkumpul dengan keluarga.(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x