July 20, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Sudirejo II Bhabinkamtibmas dan Lurah Amankan Pendampingan Vaksinasi Covid-19 Massal

Babinsa

Rabol.id-Medan: Babinsa Kelurahan Sudirejo ll dan Bhabinkamtibmas, Lurah Sudirejo ll adakan pengamanan dan memonitor pelaksanaan kegiatan Vaksin massal dosis l yang dilaksanakan di Jalan kemiri ll no 20 Lingkungan 8 Kelurahan Sudirejo ll kecamatan Medan Kota. Sabtu (25/9/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk melawan virus dan menambah kekebalan tubuh sehingga mampu melawan saat terkena dari penyakit virus Covid-19. Vaksinasi Covid-19 bertijuan untuk mengurangi dan memutuskan penyebaran dari wabah virus covid-19

Dikesempatan tersebut Babinsa Kelurahan Sudirejo ll, Sertu H Sirait dan Bhabinkamtibmas Sudirejo ll Aipda Toyok, Lurah Sudirejo ll melakukan pengamanan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mau melakukan vaksinasi Covid-19 agar tertib dan teratur, tetap jaga jarak dan selalu memakai masker dan tetap lakukan mencuci tangan.

Sebagai Garda terdepan saat ini dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan vaksinasi Covid-19 Babinsa dan Bhabinkamtibmas selalu mendukung program pemerintah dalam kegiatan penanganan dari Virus Covid-19

Danramil 0201-04/MK Mayor Arh Mohamad Rizal.S.Sos., mengatakan bahwa personil Babinsa dari Koramil 0201-04/MK , selalu siap untuk melakukan pendampingan dan mensukseskan program pemerintah dalam rangka penanganan Pandemi Covid-19.

“Terkait dengan hal itu sinergi antara 3 pilar tetap solid dan kompak untuk melakukan himbauan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat binaan , sehingga dapat mempercepat memutus penanganan dari wabah virus covid-19.” Ungkap Mayor M.Rizal.

Tampak hadir dalam kegiatan Vaksin dosis pertama tersebut, Lurah Sudirejo ll, Irawadi SH, Bhabinkamtibmas Sudirejo ll Aipda Toyok, Babinsa Kelurahan Sudirejo ll Sertu H Sirait,dr Nina dan 6 orang Nakes dari Puskesmas Simpang Limun, seluruh Kepling Kelurahan Sudirejo ll dan masyarakat yang menerima vaksin.

Sumber : Medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x