June 15, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Sei Rengas ll Koramil 0201-04/MK & Bhabinkamtibmas Dampingi Tim Puskesmas Medan Area Tracing Contact Covid-19

Babinsa

Rabol.id-Medan Benteng: Babinsa Kelurahan Sei Rengas ll Koramil 0201-04/MK Bersama Bhabinkamtibmas mendampingi Tim kesehatan dari Puskesmas Kecamatan Medan Area untuk melacak kontak (Tracing Contact) terkait dengan adanya warga yang terpapar dari virus covid-19 yang beralamat di jln Tembaga no 3 Kelurahan Sei Rengas ll Kecamatan Medan Area, yang saat ini masih isolasi mandiri dirumahnya. Rabu ( 28/7/2021)

Dalam menangani warga yang telah terpapar Covid-19, saat ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Lurah/ Kepling bersinergi dengan pihak Tim Kesehatan (Puskesmas)untuk melakukan warga yang pernah kontak dengan salah satu warga yang terpapar Covid-19 diwilayah binaan nya.

Serda Mugiarto mengungkapkan Kami, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kelurahan selalu bersinergi dengan pihak Tim Kesehatan dari Puskesmas untuk melakukan pencarian terhadap warga apabila warga terkonfirmasi terpapar Covid-19. Kegiatan itu sudah merupakan tugas sebagai Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk mendampingi Pihak Kesehatan (Puskesmas) melacak warga yang pernah kontak erat dengan yang terkonfirmasi Covid-19. Ungkap Serda Mugiarto.

Sehingga untuk mencegah penyebaran dari wabah virus covid-19, kami akan terus berupaya melakukan pencarian bagi warga yang pernah kontak erat dengan yang terpapar Covid-19, Tujuan nya agar Virus Covid-19 dapat diputuskan penyebaran nya.Kami juga berharap bagi warga yang terkonfirmasi Covid-19 agar isolasi mandiri Dirumah, dengan mengkonsumsi Vitamin, dan Makan yang bergizi untuk kesehatan tubuh ataupun imunitas tubuh yang sehat, dan tetap disiplin menerapkan peraturan pemerintah yaitu Protokol Kesehatan.(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x