June 16, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Sei Putih Barat Datangi Warga Terdampak Covid-19

Babinsa

Rabol.id-Medan Benteng: Babinsa Sei Putih Barat Pelda Bambang Sumpeno bersama Bhabinkamtibmas, Baja Poldasu dan Kepling terlihat mendatangi langsung ke rumah warga yang terdampak maupun terpapar Covid – 19 dan sedang melaksanakan Isoman di rumahnya masing-masing. Rabu (28/7/2021).

Untuk menerima sedikit bantuan Sosial berupa Lauk Dan sembako yang di bungkus Karton, Hal ini dilakukannya demi menjalankan amanah dari Kapoldasu dan Dermawan yang peduli terhadap situasi saat ini.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah moril kepada warga Kelurahqn Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah yang Terdampak maupun Terpapar Covid agar tetap semangat dalam menjalani krhidupan sehari hari sehingga dapat segera sembuh dan dapat beraktivitas kembali.

Danramil 01/MP, Kapten Czi AH. Pasaribu juga berpesan bahwa terpapar Covid Bukanlah suatu aib, namun mari kita sama sama bekerja agar yang sakit tidak menularkan dan yang sehat tidak tertular sehingga wabah ini segera berakhir dan kita semua dapat beraktivitas secara normal, untuk iti kita harus dan wajib menjaga 5 M dan imunitas tubuh fengan mengkonsumsi vitamin dan buah – buahan juga sayur dan lauk pauk yang seimbang.

Sebelumnya Lurah Sei Putih Barat juga menyampaikan pesan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga para Kepling di tengah kegiatan yang super padat ini untuk selalu menjaga silaturahmi kerjasama , kekompakan serta tetap memupuk rasa kepedulian terhadap warga dan lingkungan juga jangan lupa jaga kesehatan masing – masing, semoga apa yang kita perbuat untuk Bangsa dan negara ini menjadi ladang pahala bagi kita.(wisnu) x x x

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x