September 29, 2022

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Pasar Merah Timur Bhabinkamtibmas Monitor Warga Binaan Yang Terpapar Covid-19

Babinsa

Rabol.id-Medan Benteng: Babinsa Kelurahan Pasar Merah Timur Serda M. Panjaitan dan Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan dan pendampingan bersama pihak Puskesmas untuk melakukan evakuasi warga yang meninggal akibat terpapar Covid-19 di Kelurahan Pasar Merah Timur, Kecamatan Medan Area. Sabtu (24/7/2021).

Babinsa Kelurahan Pasar Merah Timur Serda M. Panjaitan Mengatakan, Informasi yang didapat oleh Babinsa dari kepling bahwa yang meninggal terpapar Covid-19 setelah 3 hari, adapun hari pertama Ibu Tuginem dibawa untuk diperiksa ke rumah sakit Madani namun pihak Rumah sakit Madani mengatakan msh gejala ringan dan bisa diisolasi mandiri di rumahnya sendiri namun karena tidak ada keluarga yang merawat di rumah akhirnya meninggal dunia dirumahnya. Dan Saat ini pihak petugas dari Puskesmas sudah mengevakuasi Jenazah dengan Mobil Ambulan untuk dibawa ke Rumah sakit Madani dalam proses Pemulasaran dan selanjutnya untuk dimakamkan secara Protokol Covid-19. Ujar Serda M. Panjaitan.

“Saat ini Alm ibu Tuginem mempunyai 2 orang anak, yakni anak pertama masih dalam perawatan (opname) di Rumah sakit Mitra Medika Tembung dan 1 orang dirawat Rs Mitra medika Amplas.

Kemudian untuk mencegah dan mensterilkan lokasi rumah ibu Tuginem, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kepling sedang melakukan upaya untuk melakukan penyemprotan Disinfektan disekitar rumah ibu Tuginem. Dalam kesempatan itu Serda M. Panjaitan menghimbau kepada masyarakat agar tetap lebih disiplin lagi dalam penerapan Protokol Kesehatan yakni selalu memakai masker dan rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x