September 27, 2022

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Koramil 0201-16/TM Mediasi Warga Dengan PT. IPC di Kantor Desa Medan Sinembah Kec. Tanjung Morawa

Babinsa

Rabol.id-Medan Benteng: Babinsa Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Serda Royon Aritonang Bersama Pemerintah Desa melaksanakan kegiatan mediasi warga Desa Medan Sinembah dengan PT. Indoroti Prima Cemerlang di Aula Kantor Desa Medan Sinembah Kec. Tanjung Morawa, Senin (26/7/2021).

Adanya permintaan warga kepada Babinsa Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Serda Royon Aritonang seputaran lingkungan PT.Indoroti Prima Cemerlang, agar anak-anaknya dapat diterima bekerja yang berbuntut unjuk rasa spontanitas pada hari Jumat tanggal 23 Juli 2021 sekitar pukul 08.00 wib di PT. Indoroti Prima Cemerlang Dusun VI Desa Medan Sinembah Kec. Tanjung Morawa

Berikutnya, surat dari PT. Indoroti Prima Cemerlang Nomor : 015/ MRB/ MDN- VII/ 2021 tanggal 26 Juli 2021 tentang Mediasi warga Medan Sinembah dengan PT. Indoroti Prima Cemerlang.

Aula Kantor Desa Medan Senembah Jalan Desa Medan Senembah Desa Medan Senembah Kec. Tanjung Morawa. Mediasi warga Medan Senembah dengan PT. Indoroti Prima Cemerlang terkait unjuk rasa spontanitas warga Desa Medan Senembah tentang penerimaan karyawan di PT. Indoroti Prima Cemerlang.

Management PT. Indoroti Prima Cemerlang menyampaikan Saya yang bertanggung jawab terhadap operasional pabrik, Kami ditugaskan kemari untuk menjalankan operasional pabrik, Perusahaan kami memang sudah melakukan rekruitasi yang dijalankan oleh kantor pusat kami.

“Kebutuhan karyawan yang kami minta diberikan pusat sudah melalui proses. Yang sudah diterima ada 50 orang. Kepala pabrik diperusahaan ini belum ada, jadi saya yang dipercaya sementara untuk memimpin diperusahaan.

“Lalu kami mendengarkan keluhan dari warga sekitar menuntut anaknya dapat diterima pabrik. Lalu saya meminta lagi karyawan ke pusat dengan diselipkan kalau bisa warga sekitar yang diterima. Keterangan HRD pusat, menerima karyawan melalui orang kepercayaan pusat yaitu WAHYU. Sekarang ini sudah ada 50 karyawan yang diterima dari berbagai daerah di Kec. Tanjung Morawa,” ujarnya.

Sumber: Medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x