September 26, 2022

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Koramil 0201-16/TM Bersama Bhabinkantibmas Kawal & Monitor Pelaksanaan Vaksinasi

Babinsa

Rabol.id-Medan: Babinsa Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/Medan Serka Riyantono Dan Serda Ervan Syaputra Bersama Bhabinkantibmas Melaksanakan Kegiatan Pengawalan Dan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Di Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa. Rabu (18/8/2021)

Vaksinasi tersebut di peruntukkan Untuk 2 Desa ,Desa Bangun Rejo dan Desa Dagang Krawan Berbagai persiapan sebelum pelaksanaan Vaksin Covid-19 terus dilakukan dengan mengedepankan aspek kehati-hatian dan mengutamakan keselamatan masyarakat serta memastikan vaksin akan terlaksana tepat sasaran Yang Diperuntukkan oleh Khususnya Masyarakat Desa Bangun Rejo Dan Desa Dagang Krawan Kecamatan Tanjung Morawa Kab Deli Serdang,maka hari Rabu 18 Agustus 2021 .

Pelaksanaan Vaksinisasi masal pada Hari ini Untuk Itu Babinsa Koramil 0201-16/TM Serka Riyantono Dan Serda Ervan Syaputra Bersama Bhabinkantibmas Membantu dan Mengawasi Jalannya Vaksinisasi agar tertib,kata Serka Riyantono , Kemudian Jumlah Yang di Vaksinasi Desa Bangun Rejo 142 Dan Desa Dagang Krawan 78 Jiwa .

Ditempat terpisah Komandan Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/BS Mayor Inf Syafruddin Manurung menyampaikan bahwa Koramil 0201-16/TM Dan Muspika Tanjung Morawa akan terus mengawal pelaksanaan Vaksin Covid-19, Danramil meminta kepada tenaga medis melalui kepala Puskesmas Kecamatan Tanjung Morawa agar dalam pelaksanaan Vaksin Covid-19 selalu berkoordinasi dengan Koramil 0201-16/TM dan Muspika Tanjung Morawa guna kepentingan pengamanan serta monitoring kelancaran vaksin, Danramil 0201-16/TM Mayor Inf Syafruddin Manurung juga menambahkan supaya pelaksanaan Vaksinasi Hari ini Untuk Desa Bangun Rejo dan Desa lainnya sesuai dengan juklak dan juknis yang telah diterbitkan.

“Selain itu pelaksanaan sosialisasi dan Vaksinasi oleh tenaga medis juga telah dilakukan oleh Puskesmas Tj Morawa agar pelaksanaan Vaksin dapat berjalan dengan lancar. Hadir dalam pelaksanaan Monitoring Vaksin Covid-19 Di Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa, Camat Marianto Irawadi S Sos,Danramil 0201-16/TM Mayor Inf Syafruddin Manurung , Kapolsek Tanjung Morawa , AKP Sawangin SH ,Kepala Puskesmas Tj Morawa Peserta Vaksinasi Dan Masyarakat , selama kegiatan berjalan dengan lancar dan aman.”Terangnya.

Sumber : Medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x