June 20, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Koramil 0201-14/PB Hadiri Rapat Pemilihan Ketua Kelompok Tani Desa Namo Simpur

Babinsa

Rabol.id-Medan Benteng: Babinsa Koramil 0201-14/PB Hadiri Rapat Pemilihan Ketua Kelompok Tani Desa Namo Simpur. Bertempat di Jambur yang berada di Dusun 1 Desa Namo Simour Kec Pancur Batu, telah di laksanakan Rapat Desa guna memilih Kepengurusan Kelompok Tani Mejuah Juah Desa Namo Simpur Kec Pancur Batu. Pada Rapat ini, Perangkat Desa Namo Simpur mengundang seluruh Anggota Kelompok Tani yang ada di Desa tersebut. Hal ini di lakukan karena Ketua Kelompok Tani Mejuah Juah yang lama sudah meninggal dunia (Alm Bapak Bunyamin) beberapa bulan yang lalu.

Rapat Desa untuk memilih Pengurus Kelompok Tani Mejuah Juah Desa Namo Simpur hari ini juga tampak di hadiri oleh Kepala UPT Pertanian Kec Pancur Batu Ibu Rosleni SP, Kepala Desa Namo Simpur Bapak Altamesah, Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma DP Simatupang, Bhabinkamtibmas Aiptu P Bangun, Ketua PPL Desa Namo Simpur Bapak Desando, beserta seluruh Perangkat Desa dan Para Kepala Dusun. Senin (12/7/2021).

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid 19 bagi seluruh peserta yang hadir, Rapat Desa untuk memilih Pengurus Kelompok Tani Mejuah Juah Desa Namo Simpur ini berlangsung dengan tertib dan lancar hingga selesai.

“Setelah terpilih nya Pengurus Kelompok Tani Mejuah Juah hari ini, kita juga sudah membuat Keputusan Prioritas untuk segera di laksanakan oleh Pengurus baru, agar Kelompok Tani ini bisa segera aktif kembali untuk membantu para Petani yang ada di Desa Namo Simpur ini.” ujar Kepala Desa Namo Simpur Bapak Altamesah di sela sela kegiatan Rapat.

Di tempat yang sama, Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma DP Simatupang juga menyambut baik atas terpilih nya Pengurus Kelompok Tani Mejuah Juah yang ada di Desa Namo Simpur. “Sebagai Babinsa, saya berharap agar Ketua Kelompok Tani yang baru terpilih hari ini agar langsung bekerja untuk merekrut kembali para anggota sehingga seluruh anggota Kelompok Tani yang membutuhkan Pupuk Subsidi maupun alat alat Pertanian dapat di bantu dan di permudah nanti nya.” pungkas Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma DP Simatupang menjelang berahir nya kegiatan Rapat Desa hari ini. (14/PB).(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com