July 22, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Koramil 0201-14/PB Dampingi Penyaluran BLT DD

Babinsa

Rabol.id-Medan: Babinsa Koramil 0201-14/PB Dampingi Penyaluran BLT DD. Masa pandemì Covid 19 yang terus terjadi hingga saat ini, membuat Pemerintah terus memperpanjang masa Penerapan PPKM Level 3 hingga saat ini di wilayah Kec Pancur Batu sehingga Pemerintah tetap menyalurkan Bantuan Sosial kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung dari pandemi Covid 19.

Salah satu bantuan tunai pada saat masa pandemi Covid 19 saat ini adalah BLT DD yang di salurkan langsung oleh Pemerintah Desa terhadap warga nya yang kurang mampu dan terdampak langsung pandemi Covid 19 serta telah terdaftar di Staf Kessos Kecamatan. Seperti yang di laksanakan oleh Pemerintah Desa Salam Tani Kec Pancur Batu. Senin (6/9/2021)

Penyaluran BLT DD untuk alokasi bulan Mei, Juni, Juli dan Agustus tahun 2021 sebesar Rp 1.200.000 kepada 108 KK warga Desa Salam Tani yang di laksanakan di Aula Kantor Desa Salam Tani Kec Pancur Batu.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma Robert N Sinulingga, Kepala Desa Salam Tani Bapak Jonson Tarigan, Bhabinkamtibmas Aipda P Bangun beserta Perangkat Desa dan Satgas Covid 19 Desa Salam Tani. kerumunan masyarakat.

“Pada kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 0201-14/PB Serma Robert N Sinulingga terus mengingatkan agar seluruh masyarakat calon Penerima BLT DD yang hadir di Aula Kantor Desa Salam Tani untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid 19, dengan tetap memakai masker dan menjaga jarak perorangan selama berada di Aula Kantor Desa. Hal tersebut di lakukan demi mencegah kemungkinan terjadi nya penularan virus Covid 19 di wilayah Desa Salam Tani.

“Kegiatan penyaluran BLT DD di Aula Kantor Desa Salam Tani Kec Pancur Batu pada hari ini juga di hadiri oleh Kasi PMD Kec Pancur Batu, Ketua BPD Salam Tani, Sekdes, Perangkat Desa dan Anggota Satgas Covid 19 Desa Salam Tani.”ucap Babinsa

Sumber : Medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x