June 15, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Koramil 0201-13/PST Hadiri Pelantikan Tim PKK

Babinsa

Rabol.id-Medan Benteng: Dukung kesejahtraan keluarga Babinsa Koramil 0201-13/PST wilayah binaan Desa Medan Estate Serka Sunarto menghadiri acara pelantikan Tim Pengerak PKK Kelurahan Kenangan dan Penggerak PKK Desa Medan Estate di Aula Kantor Desa, Jln Kolam Desa Medan Estate Kec Percut Sei Tuan. Selasa (13/7/2021)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ny. Nana Diana Ismail Ketua Tim Penggerak Kecamatan Percut Sei Tuan, Ny .Armawati Solichin Wakil Ketua Tim Penggerak PKK kecamatan Percut Sei Tuan, Dedy Basry Batubara S.STP Lurah Kenangan, Asdat Lubis Kades Medan Estate, A. Hskim Nst. SE Seketaris Lurah kenangan, Rusmiati Sekdes Medan Estate, Kartika Sari Dedy Batubara Ketua Tim Penggerak kelurahan Kenangan, Nurli Asdat Lubis Ketua Tim Penggerak Desa Medan Estate, Suriati Tim KB Kecamatan Percut Sei Tuan, Tim/ Pengurus Penggerak PKK Kecamatan Percut Sei Tuan, Ketua Tim Penggerak Desa / Kelurahan Se Kecamatan Percut Sei Tuan, Perangkat Desa Medan Estate

Dalam kegiatan pelantikan tersebut Ny Nana Diana Ismail Ketua Tim Penggerak Kecamatan Percut Sei Tuan mengatakan Selamat saya ucapkan kepada Ketua tim Penggerak PKK Desa / Kelurahan yang baru dilantik mengharapkan Inovasi” menyangkut pembangunan desa ke yang lebih baik, dan terimakasih kepada pengurus yang lama atas pengabdiannya, selalu jalin kordinasi dan komunikasi yang baik serta saling berbagi informasi, dan kami PKK Kecamatan siap membantu dan jangan malu bertanya.

Suami yang tangguh adalah karen disetiap kegiatan Desa / kelurahan.

Semua data ada di PKK baik data ibu hamil,lansia ,usia subur, Pos syandhu, pangan ,jamban dan Data Wisma, PKK merupakan wadah yang luar biasa,diharapkan kepada kader dapat ikut serta menangani Vaksin dan menjadi contoh berjalannya Prokes.mudah2an PKK kita akan berjalan sesuai dengan tupoksinya dan kita tetap menjadi pendamping suami kita .

Selanjutnya Lurah Kenangan Dedy Basri Batubara S.STP menyampaikan menginspirasikan istrinya (Penggera PKK ) yang berarti istri selalu berdampingan dengan suami ,mendukung kerja suami dan tetap selalu mendoakan suami .

Dalam kegiatan pelantikan tersebut Babinsa Serka Sunarto selalu menghimbau agar seluruh peserta mematuhi Prokes yang telah ditetapkan Pemerintah seperti wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/memakai Hand Sanitezer dan menjaga jarak.(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com