July 13, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Koramil 0201-12/HP & Perangkat Desa Ajak Warga Pentingnya Vaksin

Babinsa Koramil

rabol.id – Medan: Babinsa Koramil 12/HP Kodim 0201/Medan atau Bintara Pembina Desa, Serda Suyadi beserta perangkat Desa memberi pemahaman kepada warganya tentang pentingnya vaksin dan mengajak peran serta kepala Dusun untuk mengajak dan menyukseskan Vaksinasi Covid-19 di Desa kota datar Kecamatan Hamparan perak Kabupaten Deli Serdang. Jum’at (15/10/ 2021).

Pada kesempatan tersebut, Serda Suyadi mengatakan kepada Kadus dan warga binaannya, yang membuat banyak masyarakat menjadi khawatir untuk melakukan vaksinasi adalah karena banyak sekali berita bohong (Hoax) yang telah beredar di media sosial dan kemudian menjadi bahan perbincangan bagi seluruh warga sehingga warga merasa takut.

“Namun semua berita hoax tentang vaksin tersebut tidak terbukti dan nyatanya dilapangan sampai saat minat masyarakat untuk Vaksinasi Covid-19 sangat tinggi, mereka telah membuktikan bahwa vaksin ini tidak berbahaya dan aman bagi kita semua dengan tidak adanya gejala atau efek samping yang terjadi setelah pelaksanaan vaksinasi,”ujar Babinsa.

Sudah banyak yang telah membuktikan keamanan dari Vaksin ini dan manfaatnya juga sangat baik, mulai dari memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan virus, dapat mencegah penularan virus dan juga dapat meminimalisir, karena setelah divaksin tentunya kita dapat kembali beraktivitas seperti biasanya,” pungkasnya.

medanbenteng.com, rabol.id

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x