September 29, 2022

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Koramil 0201-12/HP Hadiri Rapat Kerja Gerakan Pramuka Tingkat Kwarran Hamparan Perak 2021

Kwarran Hamparan Perak

Rabol.id-Medan Benteng: Babinsa Koramil 0201-12/HP Sertu abdul rozaq menghadiri kegiatan Rapat Kerja Gerakan Pramuka tingkat kwarran hamparan perak tahun 2021 yang diselenggarakan di rumah kafe k5 jln pendidikan Desa klumpang kebun yang dihadiri oleh ketua Kwarran Hamparan Perak bapak ibnu salman S.ag M.pd, dan Perwakilan dari masing masing komisi pada kepengurusan kwarran gerakan pramuka kec hamparan perak kab deli serdang. Senin (5/7/2021)

Dalam sambutanya Ketua Kwartir Ranting gerakan pramuka hamparan perak Bapak ibnu salman S.ag.Mpd. mengatakan, rapat kerja tahun 2021 ini adalah menyusun program kerja dan anggaran kegiatan untuk satu tahun kedepan agar hasilnya nanti dapat dijadikan dasar dalam merumuskan kebijakan Kwartir Ranting pada tahun berikutnya.“Dengan harapan Pramuka di Kecamatan hamparan perak semakin maju dan berkembang dengan baik serta sukses baik di tingkat kabupaten maupun provinsi Bahkan tingkat nasional sesuai motto Satyaku Kudarmakan Darma Kubaktikan,” ujarnya.

Lebih lanjut ibnu salman mengatakan Prestasi Pramuka kita sangat menonjol dan perlu didukung oleh semua pihak, termasuk instansi kepala Sekolah baik masalah pendanaannya maupun kegiatan lainnya yang dirumuskan dalam rapat kerja ini. Pramuka Kwartir Ranting hamparan perak diharapkan dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi, kwalitas dan kwantitas Pramuka Kecamatan hamparan perak harus lebih ditingkatkan.

Sertu abdul rozaq yang juga sebagai ketua komisi satuan karya kwarran hamparan perak menyampaikan,Gerakan Pramuka Kwarran Kita akan bisa membawa harapan baru bagi Pramuka di tingkat kecamatan maupun tingkat Kabupaten apalagi dalam waktu dekat ini akan dikukuhkan satuan karya di kecamatan hamparan perak diantaranya saka wira kartika, saka bayangkara, dan saka bakti husada sehingga gerakan pramuka harus bisa menjadi semakin jaya dan maju.

Lanjut nya, di Pramuka ini kita semua muda, Karena dipanggil kakak, Para anggota Pramuka hamparan perak merupakan generasi muda yang aktif, cerdas dan punya inovasi untuk terus maju.

Kami berharap, para pengurus Saka-saka freenantinya bisa membina adik-adik anggotanya untuk menjadi duta pramuka di ajang jambore daerah nasional maupun internasional” tegasnya.(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com