July 22, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Koramil 0201-10/MM Monitoring Vaksinasi Massal

Babinsa

Rabol.id-Medan Benteng: Babinsa Koramil 0201-10/MM Serka Narsan melaksanakan pengamanan kegiatan penyuntikan Vaksin Covid-19 massal kepada masyarakat bertempat di Mall Suzuya Jalan Marelan raya lingkungan VIII kelurahan tanah 600 kecamatan Medan Marelan. Kamis (08/07/2021).

Pada kesempatan tersebut, Babinsa memonitor langsung pelaksanaan penyuntikan vaksin covid 19 kepada warga kecamatan Medan Marelan sebanyak 500 orang yang di laksanakan oleh Tim para medis puskesmas kecamatan Medan Marelan.

Di tempat terpisah komandan Koramil 0201-10/MM Kapten Inf Abdul Manan Marpaung menuturkan bahwa, untuk pelaksanaan Vaksinasi tersebut diperuntukan bagi masyarakat yang berada di wilayah kecamatan Medan Marelan.

“Kami di sini untuk melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyuntikan vaksin covid 19 untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama proses pemberian vaksin kepada masyarakat yang akan di vaksin,” ungkapnya

Adapun tahapan yang dilakukan pada vaksinasi yang pertama adalah pendaftaran dilanjutkan dengan skrining, kalau memenuhi syarat yang ditentukan akan berlanjut ke tahap vaksinasi setelah itu pencatatan dan observasi.

Untuk hasil kegiatan vaksinasi pada hari ini cukup memuaskan sebanyak 500 Vial dosis VAKSINASI telah berhasil di berikan kepada masyarakat kecamatan Medan Marelan.(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x