June 15, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Koramil 0201-10/ML Hadiri Penilaian Kelurahan Tingkat Kota

Babinsa

Rabol.id-Medan Benteng: Babinsa Koramil 0201-10/ML Serda ERWINSYAH menghadiri Penilaian lomba kelurahan tingkat Kota Medan bertempat di aula kantor Kelurahan Pekan Labuhan Kecamatan Medan Labuhan, Rabu (7/7/2021).

Ketua Tim penilai kelurahan tingkat Kota Medan bapak Hendra beserta Rombongan ikut hadir dalam kegiatan penilaian lomba kelurahan tersebut.

Ketua tim penilai lomba kelurahan bapak Hendra mengatakan, indikator penilaian lomba kelurahan meliputi bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi, keamanan, partisipasi masyarakat, pemerintahan, lembaga kemasyarakatan dan pemberdayaan kesejahteraan keluarga.

“Lomba kelurahan bertujuan untuk memacu dan mendorong perbaikan dari segi pemerintahan, pendidikan, kesehatan, ekonomi, keamanan, partisipasi masyarakat dan pemberdayaan kesejahteraan keluarga,” jelasnya.

Camat Medan Labuhan bapak Rudy Asriandy STTP dalam sambutannya mengatakan, pemerintah Kelurahan pekan labuhan Kecamatan Medan Labuhan sangat mendukung kegiatan lomba kelurahan.

“Karena melalui kegiatan ini, kelurahan akan berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, memaksimalkan efektivitas dan efisiensi dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, pembinaan serta pemberdayaan sosial dan ekonomi masyarakat,”ucap bapak Rudi Asriandy.

Selain itu, pemerintah kelurahan akan terpacu menggali dan mengembangkan potensi yang dimilikinya untuk kepentingan masyarakat, sehingga tercipta masyarakat yang sejahtera, menuju Kota Medan yang layak huni berbasis ekologi, informasi dan teknologi.

Lurah pekan labuhan dalam laporannya mengungkapkan, kelurahan pekan labuhan adalah salah satu kelurahan yang berada di pusat kota. Karena itu, tidak bisa terlepas dari permasalahan sosial kemasyarakatan, salah satunya masalah banjir.

“Tapi segala masalah tidak menjadi kendala, justru menjadi motivasi untuk terus berbenah, khususnya di bidang infrastruktur,”jelasnya.(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x