June 16, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Koramil 0201-08/MA Monitor Distribusi Paket Bantuan Terdampak PPKM Darurat

Babinsa

Rabol.id-Medan Benteng: Ciptakan keamanan dan kondusifitas wilayah Babinsa Koramil 0201-08/MA Serda Robby R. C Sirait memonitor pendistribusian bantuan sosial dampak PPKM Darurat dari pemerintah Kota Medan yang disalurkan ke kelurahan Kwala bekala , Kecamatan Medan Johor. Senin (26/07/2021).

Melalui bulog paket berupa sembako bantuan dari pemerintah kota medan untuk warga terdampak PPKM Darurat di salurkan dan di tampung oleh kelurahan untuk diberikan kepada warga yang berhak sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan pemerintah dan di monitor Babinsa Koramil 0201-08/MA Serda Robby R. C Sirait .

Adapun bantuan paket sembako yaitu beras 77 karung x 20 kg, minyak goreng 77 buah x 1 liter, gula 77 buah x 2 kg

Paket bantuan diserahkan oleh bapak Glen Edi perwakilan perum bulog KC Medan dan diterima oleh kepala lingkungan VIII kwala bekala bapak Putra, selanjutnya paket bantuan akan di salurkan kepada warga yang terkena dampak PPKM Darurat di wilayah kelurahan kwala bekala.

Semoga dengan paket sembako ini warga dapat terbantu , bermanfaat bagi membutuhkan dan pandemi ini segera berakhir bisa beraktifitas kembali seperti biasa”tutup”.(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x