July 25, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Koramil 0201-07/MT Pantau & Monitor Penampungan PMI

Babinsa

Rabol.id-Medan Benteng: Babinsa Koramil 0201-07/MT terus pantau dan monitor tempat Penampungan para Pekerja Migran Indonesia (PMI) yang baru datang dari luar negeri yang berada di Gedung LPMP Asam Kumbang dan di Dikmas Paud Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang. Jumat (9/7/2021)

Kegiatan Pemantauan dan monitoring yang di lakukan oleh para Babinsa Koramil 0201-07/MT Serda J. Purba dan Serda J. Siahaan bekerjasama dengan Babinkamtibmas,BPBD, Satpol PP dan Dinas Kesehtaan, untuk memberikan pengawasan ketat agar tetap aman dan nyaman bagi PMI yang akan melaksanakan Karantina selama beberap hari di tempat tersebut.

Saat ini para PMI yang di tampung di Gedung LPMP untuk melaksanakan Karantina berjumlah 80 orang dan di Dikmas Paud untuk sementara masih kosong.

Seluruh jajaran aparat terkait yang tergabung dalam pemantauan dan monitoring kegiatan Karantina para PMI tersebut , setiap harinya melakukan pengecekan serta menghimbau para pekerja migrain Indonesia agar tetap semangat dalam menjalani karantina sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan.

“Pada kegiatan tersebut para Babinsa Koramil 0201-07/MT juga menghimbau Pekerja migran Indonesia yang sedang melaksanakan Karantina agar selalu menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan diri sendiri serta lingkungan, demi kesehatan bersama.”terang Babinsa.(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x