July 25, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Koramil 0201-07/MT Pantau Distribusi dari Pemko Medan

Babinsa

Rabol.id-Medan Benteng: Babinsa Koramil 0201-07/Medan Tuntungan An Serma Edy Tia Sentosa melaksanakan Pemantauan Pendistribusian Bantuan Sembako dari PEMERINTAH KOTA MEDAN DAN PKH Yang di Salurkan Buat Warga Kec. Medan Tuntungan yang Terdampak PPKM Darurat. Kamis ( 22/07/2021 )

Dalam Penyerahan Bantuan Sembako Kota Medan yang di wakili Ibu Sita Kirana dan bapak Ari Haikel dari Dinas Sosial Ke kantor Camat Medan Tuntungan Jln. Bunga Melati Kel Kemenangan Tani di Terima langsung Kasi Kesos kecamatan Ibu Luke Dumaria.

Rencana Sembako ini Langsung di Distribusikan ke Kelurahan kelurahan dan kelurahan akan mendistribusikan nya ke Masyarakat. Sembako yang Di dapat dari pemerintah dan Akan di bagikan ke Kepala Rumah Tangga Sebanyak 1 285.

Bantuan paket sembako tersebut merupakan wujud kepedulian dari pemerintah kepada warga yang Terdampak Covid-19 atau Terdampak PPKM Darurat terutama Buat Karyawan Yang Di Rumah kan ataupun yang di PHK.

Paket sembako yang di salurkan ini guna meringankan beban kebutuhan keluarga yang Terdampak PPKM Darurat. Ungkap Babinsa.(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x