September 29, 2022

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Koramil 0201-07/MT Distribusi Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Babinsa

Rabol.id-Medan: Babinsa Koramil 0201-07/MT Kelurahan Simpang Selayang Serma Edy Tia Sentosa melaksanakan pendistribusian bantuan sembako bagi warga yang terdampak PPKM yang bertempat di Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan.
Sabtu (28-08-2021 )

Di tengah tugas berat mengamankan penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Covid-19, Jajaran Koramil 07/MT masih sempat melakukan upaya kemanusiaan berupa bakti sosial dengan membagikan bantuan paket sembako kepada warga yang membutuhkan

Paket sembako disebar kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 terlebih saat mobilitas masyarakat dibatasi akibat adanya pemberlakukan PPKM Level 4.

Dalam kesempatan tersebut bantuan paket sembako diserahkan secara langsung oleh Anggota Koramil 07/MT Babinsa Kelurahan Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan yang terdampak akibat pemberlakuan PPKM Level 4.

Pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah guna meringankan beban masyarakat, khususnya Warga yang melaksanakan Isolasi selama masa pandemi covid-19 dan pembatasan mobilitas masyarakat PPKM Level 4.

Pendistribusian ini akan di berikan kepada warga yang melaksanakan isolasi terpadu di tempat Isolasi Mandiri. Warga Merasa Senang Atas Perhatian Pemerintah kepada Masyarakat nya dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan dan kiranya dapat membantu percepatan dalam pemulihannya.

Danramil 0201-07/MT Kapten Inf Agus Miadi menyampaikan kegiatan PPKM Level 4 ini dilakukan dengan simpatik, seperti hal yang dilakukan oleh jajaran Lain nya, dengan memberikan bantuan yang kiranya dapat digunakan selama masa PPKM Level 4 ini berlangsung sehingga dapat digunakan dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari,”ucap Danramil. x

Sumber : Medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x