April 19, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Koramil 0201-05/MB & Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Bagikan Sembako Kepada Warga

Babinsa

Rabol.id-Medan Benteng: Babinsa Koramil 0201-05/MB bersinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru membagikan paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM Level 4 di wilayah Koramil 0201-05/MB dan Polsek Medan Baru. Rabu (28/7/2021).

Kegiatan pembagian paket sembako diawali dengan Apel bersama di Mapolsek Medan Baru yang dipimpin oleh Plt Kapolsek Medan Baru AKP Ully P Lubis SH dan dihadiri Babinsa Koramil 0201-05/MB, Bhabinkamtibmas dan perwakilan dari Muspika Kecamatan Medan Baru dan Medan Polonia.

Jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Medan Polonia membagikan 90 paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM Level 4 dan warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah Kecamatan Medan Polonia.

Pelda Sukandar Babinsa Kelurahan Anggrung bersinergi dengan Aiptu Panjaitan membagikan 15 paket sembako di Kelurahan Anggrung, Sertu Ach Taufik bersinergi dengan Aiptu Dirson membagikan 25 paket sembako di Kelurahan Polonia, Sertu Nurwahyudi dan Aiptu Juani membagikan 10 paket sembako di Kelurahan Madras Hulu, Serma Surianto bersinergi dengan Aipda Wahyu W membagikan 10 paket sembako di Kelurahan Sukadamai dan Pelda M Basri Nst bersinergi dengan Aiptu Fajar membagikan 30 paket sembako di Kelurahan Sarirejo.

Sedangkan jajaran Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kecamatan Medan Baru bersinergi membagikan 95 paket sembako kepada warga yang terdampak PPKM Level 4 dan warga yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

Disela-sela kegiatan Pelda Sukandar mengatakan, ”Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini adalah salah satu bentuk Kepedulian terhadap warga yang terdampak pandemic Covid-19, dengan harapan bantuan sembako ini bisa mengurangi beban keluarga dan semoga saja ini bisa bermanfaat,” ujarnya.(05/MB).

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x