June 16, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Koramil 0201-04/MK Bantu Pemadam Kebakaran Padamkan Api

Babinsa

Rabol.id-Medan Benteng: Babinsa Kelurahan Mesjid Serda Mardi dengan sigap Bantu Tim Pemadam Kebakaran untuk memadamkan api yang melahap ruko warga binaan yang terjadi di jln mahkamah No 64 Kelurahan Mesjid Kecamatan Medan Kota,yang mengakibatkan 7 unit ruko terbakar. Selasa (6/7/2021).

Dalam insiden itu Babinsa Kelurahan Mesjid Serda Mardi menerang kan adapun Kronologisnya yaitu “Menurut informasi saksi mata Bapak Martin umur 46 Tahun, Pekerjaan Buruh menyebutkan pada pukul 05.45 Wib Api terlihat menyala di belakang ruko perabot Stainles yang berada di jln Mahkamah No 64, kemudian saksi mata langsung membangun kan tetangga dan sebagian warga ada kemudian bergegas langsung memadam kan api dengan ember kemudian salah seorang warga menelpon pihak pemadam kebakaran dan tepat pada Pukul 06.10 wib mobil Pemadam kebakaran tiba di lokasi dan langsung memadamkan api yg membakar beberapa ruko di jln mahkamah.terangnya.

Setibanya Mobil damkar dilokasi 10 unit sehingga api dapat dipadamkan.

“Lebih lanjutnya adapun ruko yang terbakar yaitu 7 unit, Kurnia Perabot, Dunia Stainles, Nurul Prabot, Virzha Perabot, Wildha Perabot, Toko Besi Aura Ilham, Jhoanda Percetakan.

Serda Mardi mengatakan Kerugian material dari kebakaran tersebut mencapai kerugian dari 7 Ruko di perkirakan kira- kira 1 Milyar, untuk korban jiwa nihil. Dan saat ini api dapat dipadamkan dengan 10 unit Mobil Damkar, hingga dalam insiden itu pihak aparat kepolisian dari Polsek Medan Kota sudah membuat garis line guna untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan berikut nya. Pungkas Serda Mardi.(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x