October 2, 2022

Rabol

Ragam Berita Online

Babinsa Bersama Tim Gabungan Laksanakan Penyekatan Di Pospam PPKM Darurat

Babinsa

Rabol.id-Medan Benteng: Babinsa Bersama Tim Gabungan Laksanakan Penyekatan Di Pospam PPKM Darurat. Sinergitas tim gabungan antara anggota TNI, polri, Dishub, Satpol PP dan Dinkes kab Sidoarjo, dalam rangka pengaman lalu lintas guna penerapan Penyekatan dalam kegiatan PPKM Darurat di kota Medan. ,  Kegiatan yang dilaksanakan Pos Pam PPKM darurat dilaksanakan di Jl. KL Yosudarso, kelurahan Tanjung Mulia kecamatan Medan Deli. Jumat (16/07/202.

Kegiatan Pospam yang berada di jalan KL Yosudarso kelurahan Tanjung Mulia kecamatan Medan Deli,sebagai penanggung jawab pada kegiatan pospam poskat kali ini adalah AKP Silalahi jabatan sehari-hari Kanit Pam Obvit Polres Pelabuhan Belawan dan sebagai Perwira pengendali ( PADAL) di POSKAT, dengan beberapa agenda kegiatan yang dilaksanakan selama melaksanakan pengamanan Posko Penyekatan pencegahan penyebaran Covid-19 diantaranya, Pendataan, pemeriksaan Plat kendaraan, pemeriksaan KTP dan pengecekan pengguna jalan raya yang menuju Medan dari arah Belawan , juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan wajib memakai masker disaat melaksanakan tugas terutama saat keluar rumah.

Anggota Babinsa Koramil 0201-11/MD , Serda Nanang juga menyampaikan ke awak media “Kegiatan Pengamanan ini di laksanakan setiap hari sampai tanggal 20/07/21, untuk personilnya selalu bergantian, baik dari jajaran Koramil 0201-11/MD, Anggota Polsek jajaran, tim medis dan instansi lainnya.”

Ungkap Serda Nanang dalam kegiatan Pospam poskat PPKM darurat tersebut turut berpartisipasi TNI 7 orang, Polri 8 orang, Satpol PP 2 orang, Dishub 4 orang, dan dinas Kesehatan 3 orang, dengan total jumlah 24 orang, kesemuanya ini sebagai bentuk kerjasama antar instansi yang selalu berkesinambungan, saling melengkapi dalam menjalankan tugas bersama di wilayah .(wisnu)

Sumber : medanbenteng.com

x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x x