July 24, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Audensi dengan Bawaslu, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy : Ayo Sukseskan Pilkada 2024

rabol.id – Stabat: Pj.Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP.,MAP. menerima audiensi Badan Pengawasan Pemilihan Umum di Ruang Kerja Bupati Langkat, Rabu (13/03/2024).
Dalam audiensinya Ketua Bawaslu Langkat Supriadi SH yang di dampingi para komisioner bawaslu Langkat menyampaikan ucapan terima kasih atas ibah dana ke Bawaslu untuk Pilkada Kabupaten Langkat serta mengucapkan selamat  kepada bapak H. M. Faisal Hasrimy, AP.,MAP. yang telah di percayakan untuk menjadi PJ.Bupati Langkat.
“Kami juga memohon kiranya pemda langkat menghibahkan kantor untuk bawaslu, kalau tidak ada bangunan tanah juga boleh,” ucap Ketua Bawaslu Langkat.
Drs.M.Iskandarsyah  Kepala BPKAD menanggapi dana hibah yang di salurkan pemda Langkat untuk Bawaslu langkat menghadapi pilkada 2024 bahwasannya  49% sudah di transfer dan sisa 51% nya akan di transfer 5 bulan sebelum pilkada di laksanakan.
Pj.Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP.,MAP. menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan Ketua Bawaslu untuk bersilaturahmi, serta saya juga sampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja kawan-kawan yang sudah bekerja keras demi kelancaran pesta demokrasi di kabupaten Langkat.
“Saya berharap terus tingkatkan kinerja kita, sama-sama mensukseskan pilkada 2024,” ucapnya.
Hadir Sekda Langkat Amril,S.Sos,MAP, Staf Ahli Bupati H.Sujarno,S.Sos,M.Si, Kepala BPKAD Drs.M.Iskandarsyah, Plt.Kominfo Langkat H.Sutrisuanto,S.Sos,M.AP dan Plt.Kaban Kesbang Pol Faisal Badawi,S.Sos.