July 20, 2024

Rabol

Ragam Berita Online

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Hadiri Safari Ramadhan PT. LNK

LNK

Rabol.idLangkat: PT.LNK Gohor Lama hari ini melaksanakan safari ramadhan serta buka puasa bersama dengan manajemen, karyawan PT. Langkat Nusantara Kepong beserta masyarakat sekitar, di kesempatan ini Pj.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy, AP,M.AP diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs.H.Mulyono,M.Si, hadir di acara tersebut, yang bertempat di masjid Al-Ilham emplasmen gohor lama Kecamatan Wampu, Kamis (28/03/2024).

Di kesempatan ini Mulyono menyampaikan sambutan tertulis Pj.Bupati Langkat, Pada hari ke-17 Ramadan dirinya sangat berbahagia dan mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan yang penuh berkah.
” ini juga sebagai wujud silaturahmi antara manajemen dengan karyawan PT. Langkat Nusantara Kepong beserta masyarakat sekitar khususnya di lingkungan kebun Gohor Lama” ucapnya.

“Beliau juga mendoakan mudah-mudahan suasana silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini akan memberikan barokah tidak saja bagi pihak manajemen perusahaan namun juga bagi seluruh karyawan maupun masyarakat sekitar” harapnya.

Atas nama pribadi maupun pemerintah Kabupaten Langkat menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian PT. Langkat Kepong ini, dalam ikut mendukung pengentasan kemiskinan dengan memberikan berbagai bantuan maupun melalui program CSR perusahaan.

” Dana CSR tersebut dampaknya langsung kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Langkat” ucapnya.

“Begitupun dalam hal mendukung terwujudnya masyarakat langkat yang religius perusahaan ini juga berpartisipasi aktif seperti mengikuti event Musabaqah Tilawatil Quran maupun dengan melaksanakan kegiatan agama lainnya sebagaimana pelaksanaan safari Ramadan pada hari ini” tambahnya.

Turut hadir
-Region Head PTPN I Region 1 Didik Prasetyo
-SEVP Business Support Affan Safiq
-SEVP Management Asset Ganda Wiatmaja
-Presiden Direktur PT.LNK MD.Nasaruddin BIN Ismail
-GROUP Mengger Rayon Binjai Jaya Raz
-Kabag Pemerintahan Wahyudiharto,S.STP,M.Si
-Para Direktur PT.LNK
-Para Manager PT.LNK
-Camat Wampu Ahmad Fitria,S.Sos
-Camat Hinai Bahrum, SE

(wisnu)